Kurotsuchi pergi dengan yang lainnya dengan bingung.Orang-orang yang lain di tempat kejadian memelototi Uehara. Tsunade memandang Uehara Naraku dan menghela nafas pelan: "Benar-benar buruk ... Anak laki-laki yang manis pada awalnya, tetapi perubahannya sekarang benar-benar hebat! Aku tidak tahu apa yang kamu alami dalam beberapa tahun terakhir. Apa yang sebenarnya terjadi..."
Uehara Naraku menekuk bibirnya dan hampir mati tercekik dalam satu kalimat: "Apa lagi yang bisa aku alami? Setiap hari aku bertanya-tanya bagaimana cara menangkap bijuu dan bagaimana cara menghancurkan lima negara besar!"
Tsunade: "......"
Sejak Uehara Naraku mengungkapkan identitasnya di Akatsuki, sepertinya dia menjadi semakin bohemian. Tidak bisakah orang ini menjadi sedikit lebih serius!
Apakah ini benar-benar membiarkan diri dia pergi!
Tsunade mengulurkan telapak tangannya dan menepuk bahu Naraku Uehara, dan berbisik, "Hei, Uehara, tidakkah kamu ingin menjadi Amekage pertama?"
Tsunade dengan sungguh-sungguh membujuk.
Selama Uehara Naraku dapat memainkan peran penting dan prestasi besar dalam perang yang akan datang, pasti akan ada beberapa negara di antara lima negara besar yang dapat mendukung Uehara sebagai Amekage pertama, jadi Uehara dapat menjadi kage yang keenam.
"Aku tidak mau."
Uehara menggelengkan kepalanya dan menunjukkan senyum main-main: "Aku sekarang adalah pemimpin Akatsuki. Bahkan jika kamu adalah Lima Kage di depanku, Kamu tidak berani sombong. Kenapa aku harus menyerahkan diriku untuk menjadi Amekage!"
"..."
Wajah Tsunade menjadi hitam, dan dia sedikit menggelengkan jarinya: "Lupakan saja, aku tidak akan mengatakan apa-apa, mari kita lanjutkan membahas Aliansi Ninja!"
Para pemimpin mengatur pasukan mereka untuk mencari Orochimaru dan, mereka akan melanjutkan pembicaraan mereka untuk membahas komando dan logistik Aliansi Ninja.
Kecuali Desa besar dan Desa hujan, tidak ada desa besar lainnya di seluruh Dunia Ninja. Mifune dari Negara Besi juga memilih untuk bergabung dengan Aliansi Ninja.
Dengan cara ini, pada dasarnya semua kekuatan Dunia Ninja terkumpul.
Kekuatan ini tampaknya sangat kuat, bisa disebut tentara ninja terbesar dalam sejarah dunia ninja, tetapi musuh yang harus mereka hadapi adalah Orochimaru dan ninja yang kuat di bawah komandonya.
Mungkin karena ancaman Orochimaru terlalu serius, kecepatan pembicaraan kage tiba-tiba menjadi sangat cepat, dan mereka dengan cepat merumuskan pembentukan dan komando pasukan ninja.
Para pemimpin pasukan aliansi: Tsuchikage ketiga, Raikage keempat, Kazekage kelima, Mizukage kelima, Hokage kelima, dan Uehara Naraku, pemimpin organisasi Akatsuki + Desa hujan.
Komandan Tertinggi: Raikage keempat.
Wakil Komandan: Tsunade.
Komandan resimen: Uehara Naraku.
Posisi ini dibagi dengan sangat menarik. Raikage bertanggung jawab untuk mengkoordinasikan seluruh pertempuran, termasuk semua tugas seperti dukungan logistik, perlindungan daimyo, dan reorganisasi dan distribusi pasukan tempur; Tsunade bertanggung jawab atas pemeriksaan dan keseimbangan Raikage keempat untuk mencegahnya membuat keputusan yang tidak rasional.
Uehara Naraku bertanggung jawab untuk memimpin seluruh pasukan tempur koalisi ninja, membuat keputusan di medan perang, memobilisasi berbagai kekuatan ninja untuk menghadapi musuh, dan berpartisipasi dalam pertempuran sebagai pasukan tempur kelas atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasyPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)