330: Help pull the hatred of Orochimaru

272 34 2
                                    


Kabuto akhirnya tiba.

Uehara Naraku hampir meminum jus tersebut, dan Kabuto bergegas menuju aktor utama yang diatur khusus untuk  lima negara.

Kabuto membawa Minato dan Obito, berdiri terbalik di atap, menatap orang-orang di tanah.

Uehara melihat ke arah sosok mereka, dan sedikit menyipitkan matanya: "Yakushi Kabuto, apa kau di sini untuk mati?"

"Ah, bukankah ini pemimpin baru Akatsuki, Uehara Naraku-sama?"

Setelah mendengar kata-kata Uehara Naraku, sudut mulut Kabuto menunjukkan senyuman, dan matanya menatap para kage yang gugup dan waspada serta banyak penjaga mereka ...

Setelah beberapa saat, Kabuto menggelengkan kepalanya dan menghela nafas, "Bukankah ini mungkin, Uehara Naraku, tapi kita akan membangun tatanan baru Dunia Ninja, bagaimana kita bisa bersama kelompok lima Kage yang rusak ini?"

"Hah, terserah kamu!"

Uehara Naraku perlahan-lahan menempelkan sentuhan Chakra ke telapak tangannya, dan cahaya dingin muncul di matanya: "Mengapa, pengecut Orochimaru masih tidak berani datang dan menghadapiku?"

"Tidak."

Kabuto menggelengkan kepalanya lagi, mengangkat sudut mulutnya, tersenyum dan berkata, "Tuan Orochimaru akan menyiapkan kuburan untuk semua ninja di dunia ninja, tapi sekarang dia terlalu sibuk untuk keluar dari sana!"

"..."

Wajah Lima Kage berubah.

Kabuto ini bahkan lebih sombong dari Uehara Naraku!

Jelas dia hanyalah pion dari Orochimaru, dan dia sangat berani, tapi apa yang dia katakan benar-benar luar biasa Apakah Orochimaru memiliki persekongkolan?

"Jangan ganggu rapat!"

Mifune memimpin, dan pedang-nya tiba-tiba keluar dari sarungnya, sosoknya tiba-tiba melompat ke udara, dan menebas kepala Kabuto!

Ilmu samurai ini ternyata sangat cepat!

Saat berikutnya, samurai Mifune ditangkap dengan tangan kosong!

Minato mengendalikan tangan chakra emas raksasa, dan setelah mencengkeram samurai Mifune, dia menendang Mifune ke bawah!

"Jangan terlalu tidak sabar ..."

Kabuto memandang Mifune yang malu, tersenyum dan berkata: "Sepertinya aku tidak bisa terlalu ketat denganmu. Lagipula, kamu hanya samurai dan tidak bisa mempelajari jutsu seorang ninja ..."

"Berhenti bicara omong kosong!"

Jiraiya juga memperhatikan orang-orang yang berdiri terbalik di langit-langit, dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Kabuto, Minato, dan Obito, apa konspirasi yang dilakukan Orochimaru!"

Jiraiya tidak diragukan lagi adalah orang yang paling memperhatikan Orochimaru.

Hubungan antara Jiraiya dan Orochimaru sangat luar biasa, bahkan lebih dekat dari Tsunade Bagaimanapun, Jiraiya bersedia berbagi kebahagiaan dengan Orochimaru.

"Tuan Jilaiya, menurutmu apakah aku akan menjawab pertanyaan semacam ini?"

Kabuto tersenyum dan menggelengkan kepalanya, mengulurkan telapak tangannya dan berkata, "Karena ini adalah konspirasi, tentu kamu hanya akan tahu ketika itu terungkap!"

Saat membicarakan hal ini, Kabuto tiba-tiba mengulurkan jarinya dan mendorong kacamatanya: "Tapi pikirkan baik-baik, Tuan Jiraiya adalah teman baik Orochimaru selama sepuluh tahun. Sejak kau datang untuk bertanya, sepertinya Tidak masalah jika aku memberitahumu! "

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang