"Selama bisa bertahan, tidak peduli apa artinya."
Kaguya tidak peduli dengan kata-kata Uehara Naraku, wajahnya masih tenang seperti biasa, tapi dia hanya memberikan penjelasan yang acuh tak acuh.
Sebagai leluhur legendaris Chakra dan dewi kelinci, mungkin karena dia mengetahui tentang Uehara Naraku dari kesadaran Zetsu hitam, dia sangat ingin menyelesaikan semua ini.
dan...
Kaguya tidak membenci Uehara Naraku.
"Kita berbeda."
Tiba-tiba, wajah Kaguya tiba-tiba muncul dengan urat nadi terbuka, dan rambut di sekitar tubuhnya berkibar lagi, dan helai rambut panjang melengkung menjadi duri tajam di bawah kendalinya.
"Kami telah mendapatkan arti sebenarnya dari Chakra. Sebagai eksistensi jenis kami, kami tidak boleh terikat oleh apapun."
Setelah suara Kaguya turun, rambut panjangnya tergerai ke segala arah, dan rambut putihnya kembali menyapu ke arah Uehara Naraku!
Uehara Naraku perlahan mengerutkan kening, melihat rambut putih yang seperti air terjun di langit, dia tiba-tiba melambaikan telapak tangannya, dan angin berubah menjadi bilah angin, dan rambut putih yang tak terhitung jumlahnya dipotong oleh bilah angin seperti hujan!
Namun, rambut putih Kaguya hampir tak ada habisnya!
Ninjutsu angin di tangan Uehara tiba-tiba berubah menjadi naga angin raksasa, mengaum ke arah Kaguya, dan menghancurkan rambut abu-abu yang telah dia manipulasi sepanjang jalan!
Ketika naga yang terdiri dari ninjutsu angin hendak menabrak Kaguya, wajahnya masih cuek, tapi dia mengulurkan telapak tangannya dengan tenang.
Naga angin yang cukup untuk memotong Gudodama ditekan oleh telapak tangan Kaguya, dan dia dengan tenang ingin menyerap semua Chakra ini.
Saat berikutnya naga angin tiba-tiba berubah menjadi bilah angin yang tak terhitung jumlahnya, langsung mengelilingi tubuh Kaguya, sepertinya ingin memotong tubuhnya menjadi beberapa bagian!
Ninjutsu yang dilepaskan ini sebenarnya bisa berubah wujud!
Kaguya tidak panik sama sekali, telapak tangannya masih tergantung di tempatnya, hanya menyaksikan bilah angin yang tak terhitung jumlahnya yang mengelilinginya membentuk turbulensi!
Namun, bilah angin itu berubah menjadi angin damai pada saat mereka menyentuh tubuhnya, hanya dengan lembut meniup rambut dan jubahnya yang lebar ...
"Tentu saja..."
Uehara Naraku menepuk keningnya, dan sebuah senyuman muncul di sudut mulutnya: "Ninjutsu biasa benar-benar tidak berpengaruh padamu!"
Tatapan Kaguya mengalir, matanya tertuju pada tubuh Uehara, bibirnya bergerak pelan, dan dia berkata: "Kamu dapat dengan mudah memanipulasi Chakra sampai titik ini sesukamu, kamu benar-benar ... Bukan Hagoromo?"
Sebelum Uehara Naraku membalas, Kaguya menggelengkan kepalanya lagi dan dengan tenang melanjutkan: "Lupakan saja, tidak masalah, Chakra di tubuhmu pasti akan menjadi milikku."
"Ingin mendapatkan chakraku?"
Telapak tangan Uehara Naraku membalik, dan Void Blade muncul di telapak tangannya, dan senyuman muncul di wajahnya: "Jika itu bisa dilakukan ... Sebenarnya, aku mungkin punya ide serupa!"
Saat berikutnya, sosok Uehara Naraku tiba-tiba bergegas menuju Kaguya!
Void Blade menggambar busur di tangan Uehara Naraku, dan hendak menggosok bahu Kaguya secara diagonal, tapi dihindari oleh Kaguya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasyPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)