369: Question of Uchiha Sasuke!

247 34 1
                                    


Uehara Naraku melihat bahwa Orochimaru benar-benar dapat melarikan diri, dan dia sedikit tidak dapat percaya. Orang ini seperti bug ...

Sebagai orang di balik layar dunia ninja dan ninja terkuat, Uehara masih berharap bahwa di dunia ini hanya dia yang dapat membuka plug-in tambahan, tidak dengan Orochimaru ...

Sungguh tidak nyaman membiarkan orang seperti Orochimaru menyelinap keluar.

Untungnya, pekerjaan Kabuto selalu meyakinkan.

Uehara Naraku tidak lagi memperhatikan situasi Orochimaru, matanya perlahan mengembara di medan perang. Sekarang pasukan koalisi ninja telah melihat kebangkitan Uchiha Madara, serangan secara bertahap melambat, sepertinya ingin berkumpul kembali.

Sosok Uehara Naraku tiba-tiba menghilang di udara, dan jatuh di samping Uchiha Madara, dan menggerak-gerakkan mulutnya: "Bagaimana rasanya mendapatkan kembali kekuatanmu? Madara senior, aku ingin kamu menunjukkan kepada kami para junior bagaimana cara menangkap bijuu?"

"Itu hanya sekelompok binatang buas."

Telapak tangan Uchiha Madara perlahan menutup, dan dia dengan tenang berkata, "Tidak bisakah kalian menangkap mereka dengan mudah? Tunggu sampai aku mendapatkan kembali Gedo Mazo ..."

Saat Uchiha Madara hendak menutup tangannya dan membuat segel, sesosok tubuh terbang ke arah mereka dengan cepat, dan jatuh di samping mereka.

Itu adalah Uchiha Sasuke yang bersembunyi di dekat medan perang!

Ketika Uchiha Madara melihat kedatangan Sasuke, ujung mulutnya tersenyum: "Itu terjadi begitu saja, Uchiha Sasuke, kamu mungkin memiliki kesempatan untuk melihat ..."

Sejujurnya, saat Uchiha Madara melihat Uchiha Sasuke datang, dia masih sedikit senang.Laki-laki kecil ini memiliki karakter yang agak mirip dengannya, tetapi terlihat seperti adik tercintanya, Uchiha Izuna.

"Diam!"

Uchiha Sasuke memotong kata-kata Uchiha Madara, mengabaikan perubahan tiba-tiba dari wajah Uchiha Madara, dan hanya menatap Uehara Naraku.

"Senior, aku mendengar mereka mengatakan bahwa Kabuto adalah bawahanmu, dan dia membangkitkan Uchiha Itachi, tahukah kamu?"

"Aku tahu."

Uehara mengerutkan kening karena terkejut, dan mengangguk dengan tenang, "Karena ini awalnya pengaturanku. Sebelum dia meninggal, dia meninggalkan mangekyou sharingan yang memiliki dojutsu kotoamatsukami di tubuh Uzumaki Naruto. Tujuannya adalah untuk mengubah keinginanmu dan membuat kamu setia kepada Konoha ... "

"Kenapa kamu tidak memberitahuku?"

Sasuke Uchiha mengertakkan gigi dan menyela kata-kata Naraku Uehara. Dia sama sekali tidak mendengarkan penjelasannya. Dia hanya menatap Naraku Uehara dengan tegas, dan berkata dengan suara yang dalam, "Kenapa membiarkan Kabuto menggunakan Edo Tensei itu untuk mengotori tubuh Itachi ..."

"Sasuke!"

Mata Uehara Naraku tiba-tiba menjadi sedikit dingin. Dia menatap Sasuke dan berkata, "Kabuto adalah bawahanku yang paling terpercaya. Lagipula, di dunia ini, tidak ada yang lebih mulia dari siapapun ... Aku benar-benar menganggapmu sangat hebat. Apakah itu mulia? "

"Ahem ~"

Uchiha Madara dengan cepat batuk beberapa kali di sampingnya.

Tapi baik Uehara Naraku maupun Uchiha Sasuke tidak memperhatikan maknanya.

Sasuke Uchiha mengertakkan gigi, terus menatap Naraku Uehara dengan ekspresi jelek, mengangguk pelan dan berkata, "Senior, Itachi adalah temanmu! Apakah aku selalu menjadi pionmu?"

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang