"Hei, petapa genit, jangan selalu memukul kepalaku!"
Naruto Uzumaki biasanya menutupi kepalanya, dan ketika dia hendak menggumamkan beberapa kata dengan wajah tidak senang, dia tiba-tiba menyadari sesuatu.
"Petapa Genit?"
Tubuh Uzumaki Naruto membeku di tempatnya, dan perlahan mengangkat kepalanya untuk melihat ke arah pria jangkung berambut putih di sampingnya. Wajah berbintik merah itu masih memiliki senyuman yang tidak bisa diatur.
Itu Jiraiya yang baru saja kembali ke Konoha.
Air mata Naruto Uzumaki perlahan jatuh dari matanya ...
Jiraiya juga menunduk pada Uzumaki Naruto yang mengulurkan lengannya untuk menyeka air matanya, mau tidak mau mengulurkan tangannya untuk menutupi kepalanya, mengacak-acak rambutnya, tertawa kecil dan berkata, "Naruto, apakah kamu lupa apa yang aku katakan? Seorang pria tidak boleh menangis! "
"Saya tidak peduli!"
Uzumaki Naruto bergegas ke pelukan Jiraiya.
Jika di lain waktu, Naruto Uzumaki akan menghapus air matanya sejak lama, dengan keras kepala kepada Jiraiya, membuktikan bahwa dia telah menjadi ninja yang berkualitas.
Sekarang, Naruto Uzumaki hanya bersuka cita di dalam hatinya.
Jiraiya belum pernah melihat Naruto Uzumaki begitu pengecut, dia hanya mengusap lembut kepala muridnya dengan telapak tangannya: "Benar-benar tidak patuh ... Jika aku pergi, siapa yang akan menjagamu, nak di masa depan!"
"…apa ini?"
Uzumaki Naruto menggerutu di mulutnya, hanya mencium bau darah, dan dia merasakan sesuatu tersentuh di telapak tangannya, yang membasahi telapak tangannya.
Darah mengalir dari lukanya.
Naruto Uzumaki melirik Jiraiya dengan ekspresi kesakitan di wajahnya, wajahnya berubah drastis, dan dia berbalik untuk membuka pintu: "Hei, nenek Tsunade, petapa genit dia ..."
Klik!
Pintu seluruh kantor Hokage langsung dirobohkan.
Tsunade melemparkan panel pintu di tangannya ke tanah tanpa mengubah wajahnya Ketika dia mengangkat kepalanya dan melihat Jiraiya, wajahnya lega dengan desahan lega.
"Hei..."
Senyuman muncul di wajah Jiraiya, dan dia menunjuk ke luka Tsunade: "Jika kamu mengaku, beri tahu aku nanti!"
"bodoh…"
Tsunade tidak peduli dengan kata-kata Jiraiya, tapi perlahan mengulurkan telapak tangannya, dan sebuah chakra hijau menempel di telapak tangannya dan mendarat di tubuh Jiraiya.
Saat berikutnya, setelah Tsunade memeriksa tubuh Jiraiya, wajahnya berubah: "Kakashi, Naruto, segera kirim Jiraiya ke Rumah Sakit!"
"tidak, aku baik-baik saja…"
Jiraiya pun melambaikan tangannya, menghentikan gerakannya, dan berbisik pelan: “Cedera saya sebenarnya bukan masalah besar, pengobatannya sederhana saja dulu, jangan terlalu banyak membuang waktu, karena waktu kita tidak cukup banyak. "
"Tidak!"
"Hei, Tsunade."
Jiraiya memandang Tsunade dengan serius, dan berkata dengan lembut, "Cepat dan bantu aku merawatku! Akatsuki tahu bahwa aku belum mati, dan akan segera menyerbu Konoha. Kita harus segera membuat rencana untuk Akatsuki. … "
"…ini baik."
Tsunade mengangguk dengan lesu.
Sebagai orang yang sudah mengalami banyak peperangan, Jiraiya juga sangat sadar akan luka-lukanya, awalnya luka-lukanya sangat serius, tapi sekarang tinggal beberapa luka yang tersisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasíaPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)