Ketika Uehara Naraku bergegas ke saku apoteker, dua suara pecah terdengar!Dua batang hitam yin dan yang langsung jatuh ke tubuh Minato dan Tobirama, untuk sementara waktu membatasi tindakan mereka berdua!
"Hei, Nak, aku di sini untuk membantumu!"
Tsunade berdiri di samping Naraku Uehara, dan berkata dengan suara yang dalam, "Kedua tongkat hitam itu disintesis oleh chakra yin dan yang Nagato. Seharusnya bisa memenjarakan mereka untuk sementara ..."
"..."
Wanita ini memang pantas menjadi guru Haruno Sakura!
Kapanpun Uehara Naraku ingin melakukan sesuatu di dalam hatinya, mereka dengan ramah akan datang membantu dengan hal-hal buruk ...
Uehara Naraku hanya ingin memperjuangkan pertarungan yang bagus, dan meminta Kabuto untuk melihat kekuatannya sendiri, tetapi Tsunade mendatanginya untuk bersaing dengan kemampuan aktingnya.
Sayangnya, dia tidak peduli sekarang.
Uehara Naraku melirik Tsunade, lalu melirik Minato dan Tobirama yang dipenjara sementara, dan mendesah: "Tuan Nagato hanya dapat membuat dua batang hitam yin dan yang? ? "
"Baik…"
Tsunade mengangguk, dan ekspresinya sedikit rumit, "Nafasnya semakin lemah ... inilah kekuatan terakhirnya sekarang."
Meskipun Nagato terlalu banyak menyakiti Konoha, orang ini juga menjadi korban pemberontakan Konoha mereka, belum lagi dia masih bekerja keras untuk membalas kesalahan tersebut.
Bicara soal Nagato, mood Tsunade memang rumit.
Tentu saja, menghadapi pria Uehara Naraku, suasana hati Tsunade bahkan lebih rumit.
"mengerti."
Setelah melihat Tsunade dan mengangguk, Uehara Naraku berkata dengan suara yang dalam, "Kalau begitu tolong tinggalkan tempat ini Hokage, dan bantu aku melindungi Tuan Nagato! Di sini serahkan padaku!"
Setelah Uehara Naraku mengatakan ini, dia berhenti dan melanjutkan dengan suara rendah: "Jika kamu ada di sini, aku harus mengalihkan perhatian untuk melindungimu, mereka akan menggunakanmu sebagai terobosan!
Sepertinya aku punya keuntungan sekarang. Tapi stamina dan chakra mereka tak terbatas ... "
Uehara melirik ke arah Minato dan Tobirama sementara di tahan oleh tongkat hitam, dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Terlebih lagi, jika hanya ada dua tongkat hitam yin dan yang, akan sulit untuk menahannya ..."
"apa?"
Tsunade tiba-tiba menoleh!
Benar saja, Minato dan Tobirama, yang telah pulih, menerobos penghalang batang hitam.Jika kamu ingin memenjarakan mereka, jumlah batang hitam itu jauh dari cukup!
Jika kamu ingin menahan Minato Namikaze Jinchuuriki yang sempurna dan Senju Tobirama, setidaknya tujuh atau delapan batang hitam harus menahan semua titik aliran chakra mereka!
Benar saja, saat berikutnya, Tobirama dan Minato muncul di samping Tsunade, masing-masing memegang kunai untuk memotong tubuhnya!
"Hati-hati!"
Sebelum Tsunade sempat bereaksi, Uehara menarik lengan Tsunade dengan satu tangan, dan setelah menariknya keluar dari bahaya, menendang Minato dan Tobirama satu per satu!
Untungnya, Uehara Naraku bergerak tepat waktu dan menyelamatkan Tsunade.
Setelah Hokage kelima menyelesaikan krisis, dia hampir tidak menghela nafas lega, menundukkan kepalanya dan berkata: "Setan kecil, terima kasih banyak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasyPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)