348: It is bright

219 31 1
                                    


Di medan perang.

Pasukan aliansi ninja sepenuhnya memanfaatkan.

Uehara Naraku memanen ninja-ninja Edo Tensei ini seolah-olah sedang memotong rumput. Pasukan aliansi ninja memandang musuh-musuh mereka yang tak terkalahkan dengan kaget. Mereka diselesaikan oleh Uehara dengan pukulan atau ninjutsu. Tidak ada yang bisa menahan kekuatannya.

Salah satu dari dua tokoh di Desa Suna, Shakuton Pakura melambaikan tangannya dan memanggil bola api aneh, dan melemparkannya ke arah Uehara!

"Shakuton: Kajōsatsu!"

"Gaya Angin · Tornado!"

Uehara Naraku melambaikan tangannya untuk menciptakan hembusan angin dan dengan cepat membubarkan bola api, sosoknya tiba-tiba menyala dan muncul di samping Pakura!

"Jangan terlalu pemarah ..."

Alis Uehara sedikit berkerut, dan telapak tangannya langsung meraih leher Pakura dan perlahan mengangkat tubuhnya. Saat berikutnya rasa dingin memancar dari tangannya, perlahan membekukan tubuh Pakura menjadi pahatan es.

Tubuh Pakura disembunyikan di pahatan es, mati-matian berusaha melepaskan gaya hangus untuk membebaskan diri, tetapi bahkan jika dia bekerja keras, dia hanya bisa perlahan mencairkan es dari dalam.

Uehara Naraku melambai Pakura ke tanah dan melirik ninja segel yang mengikutinya: "Segel dia!"

"Ya, komandan!"

Sekelompok ninja di kelas penyegelan mengangguk dengan hormat, dan mengeluarkan gulungan penyegelan untuk menyegel Pakura.

Selama beberapa jam terakhir, perasaan ninja segel dari seluruh koalisi ninja terhadap Naraku Uehara telah berangsur-angsur berubah dari jijik menjadi kagum dan hormat.

Karena mereka menyaksikan kekuatannya dengan mata kepala sendiri.

Dan jika mereka mengikuti Uehara, tugasnya terlalu mudah.

Uehara Naraku tidak tinggal.

Sosoknya seperti hantu yang aktif di medan perang, muncul di samping ninja Edo Tensei tertentu dari waktu ke waktu, melenyapkan musuh dalam sekejap.

Apakah itu ninja biasa, berbagai tokoh tingkat kage, dan, Jinchuuriki akan diperlakukan sama di tangannya.

Jiraiya juga mengalahkan gurunya Sarutobi Hiruzen selama periode ini. Setelah dia menyegel Sarutobi Hiruzen dengan tangannya sendiri, dia menoleh dan melirik ke arah Uehara Naraku: "Uehara masih bisa dipercaya dalam pertempuran! "

"Baik."

Guy juga berjalan ke sisi Jiraiya, menyaksikan Uehara mengalahkan Tsuchikage kedua dan Mizukage kedua, dan memerintahkan tim penyegel untuk menyegel kedua kage tersebut.

Guy menyaksikan adegan ini dengan kekaguman, dan dia mengangguk dengan serius: "Tuan Uehara dapat dipercaya."

"Sekarang..."

Setelah Jiraiya mengangguk dengan tergesa-gesa, dia menoleh untuk melihat sekeliling medan perang, dan berkata dengan lembut: "Tsuchikage kedua, Mizukage kedua, Raikage ketiga, guru Sarutobi, Kazekage keempat, dan Mizukage keempat sudah di segel ... "

Tatapan Jiraiya akhirnya bergerak perlahan, melihat seseorang yang terus menerus bergerak di medan perang, wajahnya berangsur-angsur menjadi serius: "Jadi, apakah hanya Hokage kedua di desa kita? "

Ninja tingkat kage dari Edo Tensei, hanya tersisa Hokage kedua.

Bahkan Konoha Taring Putih Konoha dikalahkan oleh Kakashi dengan menggunakan sharingan, ilmu pedang dan raikiri, tetapi setelah memenangkan pertempuran yang menentukan ini dengan ayahnya, Kakashi agak lelah...

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang