Sejujurnya, cukup melelahkan untuk berakting.Sekarang setelah semua orang setuju, itu pasti tidak akan mudah diubah.
Entah itu Uehara Naraku atau Zetsu hitam, keduanya benar-benar lega, mereka benar-benar muak dengan hal semacam ini!
Keduanya diam-diam mengambil keputusan, ketika rencana masing-masing berhasil di masa depan, mereka harus melihat ekspresi orang lain ketika mengetahui kebenaran, dan harus melihat betapa terkejutnya orang lain ketika mereka mengetahui kebenaran!
Saat itu, mereka pasti merasa akan lebih bahagia.
Bagaimanapun, seorang pria di belakang layar berhasil menyelesaikan rencananya dengan mengandalkan kinerjanya. Jika dia tidak berbagi kegembiraan kesuksesannya dengan musuh-musuhnya, apakah dia masih orang yang serius di belakang layar?
Seorang pria sejati di belakang layar harus belajar untuk menghilangkan minat tingkat rendah dan mengadu orang sepanjang hari, dan berbagi pengalaman sukses adalah orang yang memiliki karakter mulia.
Uehara mengusap pelipisnya dan melihat ke arah Zetsu hitam dan berbisik: "Maka yang paling kita butuhkan sekarang adalah mencari informasi tentang Orochimaru, Kabuto, dan Obito, dan mengambil kembali semua yang mereka rampas!"
Uehara mengangguk ketika dia melihat Zetsu hitam, dan melanjutkan menambahkan: "Pada poin ini, aku telah mencapai beberapa diskusi dangkal dengan hokage kelima, dan Konoha juga akan berbagi informasi dengan kami..."
"Tidak buruk."
Zetsu hitam mengangguk, suaranya serak dan memuji: "Aku benar-benar tidak menyangka, kita masih kembali ke titik semula, dan dapat menggunakan Konoha untuk terus mengumpulkan informasi untuk kita dan membantu kita melawan Uchiha Obito ... "
"Tidak, mungkin lebih baik dari sebelumnya."
Uehara mengaitkan sudut mulutnya dan terus tersenyum sambil tersenyum: "Hokage kelima akan segera menghubungi semua Kage di lima desa besar dan mengundangku untuk berpartisipasi dalam Konferensi Lima kage untuk menyelesaikan keluhan kami sebelumnya, dan omong-omong, bergabung untuk melawan Orochimaru dan Uchiha Obito. "
"..."
Setelah Zetsu hitam terdiam beberapa saat, dia tiba-tiba tersenyum dan berkata: "Namun, para pemimpin Desa besar ini tidak akan pernah berpikir bahwa kamu hanya ingin menggunakan mereka untuk mendapatkan kembali kendali atas Rencana Mata Bulan."
"Tidak buruk."
Uehara Naraku memandang ke langit dan mendesah pelan: "Aku pernah berpikir untuk benar-benar menyelesaikan kebencian dengan mereka, tapi sayangnya itu adalah kesalahan. Seperti yang dikatakan senior, orang-orang lemah itu berdiri di dasar lembah dan tidak bisa mengerti. Kami yang berdiri di atas gunung. "
"Hehe, kamu tidak hanya berdiri di atas gunung ..."
Mulut Zetsu hitam menyeringai dengan senyuman, dan dengan tegas berkata: "Kita telah melampaui batas dunia ini. Kita seharusnya berdiri di bulan, menghadap ke dunia Ninja yang sakit-sakitan ini ..."
"..."
Uehara Naraku agak tidak bisa berkata-kata.
Zetsu hitam ini terlalu sombong!
Bukankah ini mengacu pada Otsutsuki Kaguya?
Zetsu hitam di sini diam-diam menggunakan bulan sebagai metafora untuk Otsutsuki Kaguya. Bahkan, dia pasti sangat bahagia! Sepertinya dia benar-benar tidak tahu apa-apa!
Hanya saja peran yang dimainkan oleh Uehara Naraku benar-benar tidak tahu apa-apa, jadi dia menggelengkan kepalanya dan menghela nafas: "Betapapun tingginya kita berdiri, kita hanya penerus warisan para pendahulu kita. Kita tidak hebat, hanya karena kita mewariskan impian orang-orang hebat itu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasyPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)