Kecepatan naga kuno sangat cepat.
Pagi harinya, mereka sampai di lokasi yang dituju.
Uehara Naraku memandangi padang pasir di bawah, memperhatikan saudara Uchiha Itachi dan Sasuke Uchiha dan berkata, "Tuan Itachi, Sasuke-kun, apakah Anda membutuhkan bantuan kami untuk mengubah tempat ini menjadi tanah datar? Agar lebih adil."
"Tidak dibutuhkan."
Uchiha Itachi menggelengkan kepalanya, berdiri dari naga kuno, dan berkata dengan suara tertekan: "Ini dulunya adalah benteng yang dibangun oleh klan Uchiha, sekarang biarlah menyaksikan nasib akhir klan kita!"
"Kalau begitu kami bisa bantu memperkuatnya? Agar tidak dirusak olehmu?"
Setelah Uehara Naraku selesai berbicara, dia menoleh untuk melihat semua orang yang hadir, dan berkata dengan keras: "Senior siapa yang pandai ninjutsu ..."
"Tidak lagi."
Uchiha Itachi buru-buru menginterupsi perkataan Naraku Uehara, dia merasa ada masalah dengan otak Naraku Uehara. Kenapa dia bermaksud campur tangan dalam segala hal?
Uchiha Itachi menghela nafas dalam hatinya, melihat tatapan curiga Uehara Naraku, dan menjelaskan dengan lembut: "Hari ini, Sasuke dan aku ditakdirkan untuk bertarung dan mati di sini. Biarlah benteng ini menjadi tempat pemakamannya!"
"…bisa."
Uchiha Sasuke juga mengangguk dengan cepat.
Uehara Naraku melambaikan tangannya, mengendalikan naga kuno itu untuk jatuh, dan berbisik kepada penonton Akatsuki: "Kalau begitu ayo masuk dan temukan lokasi yang cocok!"
Uchiha Itachi: "..."
Sasuke Uchiha: "……"
Dengan mata terdiam dari Uchiha bersaudara, kelompok anggota Akatsuki ini masuk dan berjalan ke benteng Uchiha, masing-masing memilih tempat yang cocok untuk menonton.
Pain duduk di kursi batu markas Uchiha, dan setelah melihat Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke masuk, dia mengingat tanggung jawabnya sebagai tuan rumah.
Bersenandung...
Huh ... huh ...
Jari-jari Pain menepuk kursi batu dengan ringan, melihat langkah kaki Uchiha Itachi dan Sasuke terhenti, suaranya tiba-tiba menjadi dingin.
"Kamu bisa mulai ..."
Sebelum suara Pain jatuh, Sasuke Uchiha mengeluarkan pedangnya dan menebas Itachi di sampingnya!
Hanya dengan satu pisau, dada dan perut Uchiha Itachi dipotong terbuka!
Mulut Uchiha Sasuke bergerak-gerak, memperhatikan Uchiha Itachi yang terbaring di tanah, dan ketika dia hendak mengatakan sesuatu, sebuah seruan memotong pikirannya.
"Wow…"
Deidara berseru untuk pisau itu, dia tidak pernah menyembunyikan dirinya.
Yang lain segera memandang Deidara dengan ketidakpuasan, mengira bahwa orang ini benar-benar merusak suasana adegan tersebut.
Tapi ada orang lain yang lebih menghancurkan atmosfer.
Bang bang bang ...
Uehara Naraku perlahan-lahan mengulurkan tangannya, dan di mata diam sekelompok orang, dia melototkan telapak tangannya dan memuji: "Apakah itu pisau tajam Sasuke atau gagak Itachi, patut di beri tepuk tangan untuk mereka. ? "
"..."
Semua orang di tempat kejadian saling memandang untuk sementara waktu.
Apa yang dikatakan Uehara Naraku ada benarnya? Pedang Sasuke saja sudah cukup untuk disebut sebagai ahli pedang di dunia Ninja!
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasyPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)