237: You Rain Village want a Kakuzu for Hanzo to live longer!

331 39 2
                                    

Keinginan Tsunade sangat kuat.

Situasi saat ini adalah krisis dan peluang besar bagi Konoha. Setelah mereka berhasil melenyapkan organisasi Akatsuki, posisi Konoha pasti akan melampaui Desa Suna dan Desa kabut yang hancur.

Tsunade adalah politikus yang mumpuni Dibandingkan dengan kebijaksanaan politiknya, Gaara, masih terlalu muda.

Bahkan jika Terumi Mei dari Desa kabut dapat memikirkan level ini, dia tidak dapat berbuat apa-apa, karena bergabung bersama untuk mengepung organisasi Akatsuki sekarang adalah kebenaran politik di Dunia Ninja.

Tentu saja, wanita Tsunade juga memiliki beberapa kuas.

Jika mereka ingin sekutunya mematuhi kehendak Konoha, selain reputasi yang baik ini, mereka membutuhkan imbalan yang relatif murah hati. Kepentingan Konoha tidak boleh dijual, dan mereka hanya dapat menjual kepentingan negara lain.

"Beberapa waktu lalu, kami pernah mengusulkan untuk mempertanyakan Tsuchikage ketiga Onoki di Desa Iwa dan memintanya untuk menyerahkan informasi Akatsuki. Sayangnya, masalah ini belum terlaksana."

Tsunade mengencangkan telapak tangannya, dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Terutama setelah Akatsuki menghancurkan Desa Suna dan Desa kabut satu demi satu, akan lebih sulit bagi kita untuk memberikan sanksi terhadap Desa Iwa. Bagaimanapun, jika Akatsuki benar-benar milik desa Iwa tangan hitam yang memicu perang Ninja, kita harus memotong cakar Desa Iwa! "

Ini agak mendominasi.

Setelah mengucapkan beberapa kata yang menakjubkan, Tsunade secara alami akan mengatakan sesuatu yang semua orang suka dengar: "Tunggu sampai kita melenyapkan Akatsuki, dan menemukan bukti yang meyakinkan, gunakan ini sebagai alasan untuk melawan Desa Iwa yang dipenuhi teror, dan aku harus bertanya pada Desa Iwa. Untuk memberi kompensasi kepada semua negara! "

"Ini dapat menyebabkan perang ..."

Uehara tanpa sadar mengerutkan kening: "Jika saya ingin melakukan ini, saya harus melapor kepada Hanzo-sama. Hanzo-sama selalu berkomitmen untuk perdamaian di dunia Ninja."

Tsunade menoleh untuk melihat ke arah Gaara dan Terumi, dan berkata dengan suara yang dalam, "Kedamaian tidak dicapai dengan menang! Hanya dengan sikap yang cukup kuat dan kekuatan yang cukup kuat kita dapat merangkul perdamaian!"

"Baik..."

Gaara ragu-ragu sejenak, dan kemudian dengan lembut berbicara untuk meringankan topik: "Sekarang yang paling penting bagi kita adalah menyergap anggota Akatsuki di Negara Api? Mari kita bicarakan tentang rencana pertempuran kita dulu!"

"ini baik."

Tsunade melambai kepada Shikaku, dan dengan lembut memperkenalkan, "Ini adalah pemimpin pasukan Konoha kami Nara Shikaku, dan dia akan menjelaskan tindakan ini kepada semua orang!"

"Ya, Tuan Hokage."

Nara Shikaku berdiri di tempat Nara Shikamaru barusan, dan mengeluarkan peta negara api dan menyebarkannya di atas meja.

"Karena Akatsuki memiliki sejumlah kecil anggota, tetapi kekuatannya sangat kuat, jadi kami berencana kali ini dalam pengumpulan Akatsuki, tim biasa terutama akan melakukan tugas mengumpulkan intelijen dan membangun jaringan blokade, dan kekuatan utamanya adalah Jonin dan Anbu desa.

Pertama, tutupi sepenuhnya.

Menurut informasi yang akhirnya kami dapatkan, anggota organisasi Akatsuki akan berada di area ini saat ini, jadi sejumlah besar regu Ninja akan memulai pencarian jaring dari area ini. Pasukan pertempuran utama akan mengikuti secara dekat untuk mendukung Akatsuki kapan saja. Anggota dikelilingi.

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang