389: I, Naraku Uehara, find a part-time job!

365 25 2
                                    

Summary of pirate's first stage ability

Uehara Naraku (bentuk biasa)

Kekuatan dunia: 5.200.000

Energi kehidupan: 210900

Busoshoku Haki: 210900

Kenbunshoku Haki: 210900

Pemulihan energi kehidupan: 1296 detik

Pemulihan Busoshoku Haki: 648 detik

Pemulihan Kenbunshoku Haki: 648 detik

Koin emas yang tersisa: 13020

Keterampilan tetap:

Black Hole Universe (World Skill): Ruang penciptaan secara eksklusif dimiliki oleh dewa. Di alam semesta lubang hitam, dewa adalah mahakuasa, dan tidak akan pernah ada kekuatan yang dapat menolaknya.

Black Hole · Devouring: Menyerap dan menelan tubuh musuh atau bagian tertentu, dan mengkonsumsi sejumlah kekuatan dunia tergantung pada kekuatan energi musuh.

Pemusnahan Lubang Hitam: Gunakan lubang hitam untuk secara langsung memusnahkan kehidupan musuh, dan mengkonsumsi sejumlah kekuatan dunia tergantung pada kekuatan energi musuh.

Keterampilan umum:

Mata Rinnegan (Serangan), Momen Penguasa Suci (Pertahanan), Langkah Jauh (Bentuk Tertinggi), Jalan Void (Teleportasi Luar Angkasa), Takdir (Teleportasi Jarak Jauh Super), Waktu Mundur (Kebangkitan), Infusi Bintang (Pengobatan).

Aktifkan keterampilan:

Busoshoku Haki Hardening (Activation): Setelah memperoleh Busoshoku Haki, itu akan diperoleh secara otomatis, dan Busoshoku Haki akan menutupi tubuh seseorang untuk meningkatkan pertahanan dan kekuatan serangan.

Busoshoku · Entangling (aktivasi): Setelah Busoshoku Haki mencapai 10000, itu akan secara otomatis aktif, melilitkan Busoshoku di sekitar tubuh untuk meningkatkan pertahanan dan kekuatan serangan.

Busoshoku · Rilis (Aktivasi): Setelah Busoshoku Haki mencapai 100.000, secara otomatis akan mengaktifkan Busoshoku Haki sendiri.

Kenbunshoku Haki · Prediksi (aktivasi): Secara otomatis diperoleh setelah mendapatkan Kenbunshoku Haki, dapat memprediksi serangan musuh di depan Anda dengan probabilitas.

Kenbunshoku · Persepsi (aktivasi): Ini akan otomatis aktif ketika Kenbunshoku Haki mencapai 10000, membaca posisi, jumlah dan kekuatan musuh di luar pandangan, dan merasakan tindakan yang diambil oleh musuh.

Kenbunshoku · Meramalkan masa depan (aktivasi): Ketika Kenbunshoku Haki mencapai 100.000, itu akan diaktifkan secara otomatis, dan ada peluang untuk memprediksi apa yang akan terjadi dalam beberapa detik berikutnya.

Kekuatan unsur: berevolusi dari kekuatan angin, air, api, tanah, guntur, dll. Mirip dengan buah iblis alami.

Elemental Power (Ice), Elemental Power (Light), Elemental Power (Water), Elemental Power (Thunder), Elemental Power (Fire), Elemental Power (Wind), Elemental Power (Earth), Elemental Power (Wood), Elemental Power (magma), Elemental Power (Steam).

Kontrak Kuchiyose:

Naga Kuno (Tunggangan), Galio the Colossus of Justice (darat), Tahta Penyihir (jiwa), Titan Laut Dalam (air), Kucing Ajaib (Liontin)

Kalender Bajak Laut 1517.

Kerajaan Gurun, Arabasta, tempat hujan.

Arabasta merupakan negara yang sebagian besar daratannya berupa gurun, bahkan di tanah hujan, kota ini dikelilingi oleh hutan, udaranya masih sedikit kering, dan terik matahari yang begitu terik sehingga setiap orang merasa tidak nyaman.

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang