388: The truth about the black hole universe, Hokage ends

340 30 1
                                    


Setelah pertemuan pertama.

Uehara Naraku pada dasarnya mengatur segalanya.

Uehara tinggal di Desa hujan selama sisa waktu, menunggu sistem untuk terus mengeluarkan hadiah misi.

Seperti hadiah tugas untuk kelangsungan hidup Neji Hyuga.

Seperti hadiah tugas untuk kelangsungan hidup beberapa anggota organisasi Akatsuki.

Jenis suara ini telah padat dan tak henti-hentinya terdengar, tetapi sayangnya tampaknya sistem tidak lagi menghargai keterampilan, dan mulai sering memberi hadiah koin emas atau atribut tiga dimensi.

Sore.

Desa hujan.

Uehara Naraku menemani Konan makan malam dan berjalan-jalan di Desa hujan Tiba-tiba, Kaguya melayang keluar dari portal ruang-waktu dan melayang di sampingnya selangkah demi selangkah.

Pemandangan ini...

Uehara Naraku mengira dia bajingan.

Saat ini, tatapan Uehara Naraku tiba-tiba berhenti, karena ia melihat seseorang yang membuatnya berpikir siang dan malam, orang itu sedang bermain-main dengan stand buku di Desa hujan, dia membaca surga intim dengan senang!

Sial, bajingan itu!

Pemilik kios buku yang mengirimnya ke Dunia Naruto!

Saat Uehara Naraku hendak membiarkan Konan dan Kaguya pergi, pemilik kios buku itu sepertinya telah memperhatikan sesuatu, dan menyipitkan matanya dan melambai ramah pada Uehara Naraku.

Saat berikutnya, seluruh dunia jatuh ke dalam kegelapan!

Bukan, ini bukan berarti seluruh dunia jatuh ke dalam kegelapan, tapi sosok Uehara Naraku muncul di ruang gelap!

"Ini adalah alam semesta lubang hitamku."

Suara pemilik kios buku jatuh ke telinga Uehara Naraku, dan saat suaranya terdengar, seluruh dunia perlahan-lahan menyala lagi!

Uehara Naraku melihat sekeliling dengan waspada.

Sekarang mereka berada di ruang kosong, dan Uehara melihat ke atas dan melihat bahwa hanya ada beberapa planet, dan tidak ada yang lain.

"Jangan gugup, kamu adalah pelanggan VIP yang menghabiskan banyak uang!"

Setelah pemilik kios buku menjentikkan jarinya, dua kursi dan meja muncul di ruangan itu, dan bahkan ada teko teh di atas meja.

Uehara duduk di kursi dan perlahan-lahan menjadi tenang. Dia menatapnya tanpa berkata-kata dan berkata, "Kamu tidak malu untuk muncul di depanku, aku membeli bukumu dengan harga yang sangat mahal, dan kamu mengirimku ke dunia ninja. Apakah kamu masih manusia? "

"Batuk batuk batuk batuk ..."

Pemilik stand buku terbatuk-batuk beberapa kali dan melebarkan telapak tangannya dan berkata: "Jadi, jangan mengobrol dengan orang asing ketika kamu diluar ... dan semua buku yang aku jual asli. Mendukung yang asli adalah tanggung jawab semua orang! "

"Katakan padaku dulu!"

Uehara Naraku menggeleng jijik, dan berkata dengan suara yang dalam, "Ada apa dengan tugas ini, apa sistemnya?"

"Oh ... sistem sampah."

Pemilik kios buku menggelengkan kepalanya dan mendesah. Dia membuka mulutnya untuk mengutuk sistem untuk Uehara, dan dia membantu dahinya dan berkata, "Ingat itu kami benar-benar mengobrol bagus hari itu, jadi aku berencana untuk membiarkanmu datang. Coba bisnis kami ... "

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang