"Iya."
Setelah mendengar instruksi Uehara Naraku, Kabuto berdiri, mendorong kacamatanya, dan segera menutup tangannya!
"Kuchiyose no Jutsu!"
Sebuah peti mati langsung muncul dari tanda mantra kuchiyose Kabuto. Peti mati itu perlahan-lahan dibuka, dan ninja yang diperban berjalan keluar...
Tsuchikage kedua Mu!
Setelah melihat penampilan Tsuchikage kedua, ekspresi Onoki berubah, dan teknik di tangannya bahkan agak tidak stabil: "Tunggu ... Tuan Mu! Kalian berani menodai orang mati! "
Tidak heran jika kelompok Akatsuki ini dapat menghancurkan Desa Kabut dan Desa Suna!
Selain kemampuan manuver dan penyembunyian yang kuat, ada juga kemampuan untuk membangkitkan ninja kuat yang sudah mati untuk digunakan sendiri.
Kabuto mengangkat jari-jarinya, mengendalikan tubuh Mu dan terbang ke udara, dan berkata sambil terkekeh: "Jika ingin menyelesaikan Tsuchikage ketiga, yang memiliki kekkei genkai jinton, seharusnya tidak ada yang lebih baik dari gurunya sendiri, Tsuchikage kedua. Apakah ada calon yang lebih cocok? "
"Karena Edo Tensei senior Kabuto bergabung dengan Akatsuki ..."
Mata Sasuke Uchiha berubah, seolah-olah dia telah memikirkan beberapa kemungkinan, tetapi dia menyingkirkan pikirannya di saat berikutnya.
Uehara Naraku memperhatikan wajah Sasuke, seolah-olah melihat melalui pikiran Sasuke, menepuk pundaknya dan berkata, "Edo Tensei adalah teknik untuk menghujat orang mati. Tidak masalah jika itu musuh, tapi teman dan kerabat kita tetap harus membiarkan mereka. Beristirahat di Dunia Bawah! "
"Iya…"
Sasuke Uchiha merasa lega dan mengangguk dengan serius.
Uehara Naraku melihat ekspresi Sasuke dan tersenyum dan berkata, "Itachi telah bekerja sangat keras selama bertahun-tahun, biarkan dia bersatu kembali dengan orang tuamu di dunia bawah!"
"Ya, senior."
Sasuke Uchiha kembali mengangguk dengan cepat.
"Baiklah."
Uehara Naraku perlahan-lahan merentangkan telapak tangannya, dan berkata dengan suara yang dalam: "Kabuto, kamu akan menyelesaikan Tsuchikage ketiga, Senior Sasori dan Deidara mengambil naga kuno untuk mendukung di udara, dan bertanggung jawab untuk mengalahkan pasukan ninja Iwagakure kapan saja. ! "
Setelah berbicara, Uehara Naraku melirik Sasuke Uchiha lagi, dan melanjutkan: "Sasuke dan aku akan pergi dan menemukan Gobi dari Desa Iwa!"
"ini baik."
Semua orang mengangguk satu demi satu.
Setelah Uehara Naraku dan Uchiha Sasuke terbang dari naga purba, raksasa ini bangkit dari tanah dan membumbung tinggi di atas Desa Iwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasíaPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)