Kabuto berpikir bahwa Orochimaru tidak akan terlalu senang.
Tapi Naraku Uehara berpikir bahwa Orochimaru akan sangat bahagia saat itu.
Lagipula, bahkan Uchiha Madara tidak menggunakan kekuatan Rikudo terlalu lama, dia langsung di tusuk oleh Zetsu hitam.
Orochimaru benar-benar beruntung memiliki kesempatan untuk merasakannya.
Setelah Uehara Naraku selesai berbicara tentang Orochimaru, dia mengangkat kepalanya dan melirik ke arah Desa hujan, dan berkata dengan lembut: "Kali ini kita harus menangkap Hachibi dan Kyuubi secara terpisah, dan aku harus menangkap Hachibi. "
Tatapan Uehara Naraku berangsur-angsur menjadi sedikit lebih dalam: "Jika aku tidak salah, mungkin satu-satunya orang yang pergi ke Konoha untuk menangkap Kyuubi adalah Guru Konan dan Tuan Nagato.
Untuk menyimpan semuanya di tangan dan saku kita, aku akan mengirim Minato dan Obito untuk pergi ke sana bersama-sama, dan menghubungiku kapan saja. "
"Iya."
Kabuto mengangguk dengan hormat.
Setelah Uehara Naraku terdiam beberapa saat, dia melanjutkan berbicara: "Aku sedikit khawatir bahwa sesuatu yang tidak terkendali mungkin terjadi di tengah-tengah. Jika terjadi sesuatu, kamu harus segera memberi tahuku, dan aku akan segera menggunakan teknik ruang dan waktu untuk bergegas membantu."
"memahami."
Setelah Kabuto menganggukkan kepalanya, dia berkata lagi: "Apakah Tuan Naraku mengkhawatirkan kegagalan atau bahaya mereka?"
"Nah, ada alasan lain."
Setelah Uehara Naraku mengangguk pelan, dia berkata dengan suara yang dalam, "Meskipun banyak hal di dunia Ninja yang kita kendalikan, masih ada beberapa hal yang dapat dengan mudah membawa perubahan. Aku harap semuanya akan berjalan dengan baik saat itu!"
Jika semuanya berjalan dengan baik ...
Semuanya harus berjalan lancar, bukan?
Uehara Naraku melirik saku apoteker itu lagi, dan melanjutkan: "Sebelum aku memberi tahumu, jangan pernah bertindak, karena apa yang harus kamu lakukan sangat penting ..."
"Iya."
Kabuto hanya menundukkan kepalanya dan setuju.
Dua hari kemudian.
Saat itu seluruh organisasi Akatsuki sedang mempersiapkan diri secara intensif.
Uehara Naraku melihat bahwa tugas aneh tiba-tiba diselesaikan di panel sistem, dan hadiah untuk tugas ini sungguh luar biasa!
Misi Tersembunyi: Jika suatu saat nanti, kita mungkin bisa tahu seperti apa mata Uzumaki Naruto saat dia punya kesempatan untuk bertemu Jiraiya lagi.
Tugas tersembunyi telah selesai, memberi penghargaan pada warisan keterampilan dan kemauan bakat.
Warisan kemauan: energi kehidupan meningkat 100.000 poin, energi chakra meningkat 100.000 poin, energi alam meningkat 100.000 poin, efek pemulihan energi kehidupan meningkat 100%, efek pemulihan energi chakra meningkat 100%, efek ekstraksi energi alam meningkat 100%.
Imbalan untuk tugas tersembunyi ini sangat tinggi.
Uehara Naraku melihat sekilas nilai atributnya.
Nama: Uehara Naraku.
Energi hidup: 423731
Energi Chakra: 421590
Energi alam: 421590
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasiPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)