313: failed fishing plan

285 34 1
                                    


Perintah Uehara tidaklah mengherankan.

Selain meminta Kabuto segera pergi ke markas Akatsuki untuk mengambil Gedo Mazo dan Uchiha Sasuke, dia juga meminta mereka untuk membawa pergi orang-orang yang bersedia meninggalkan Akatsuki bersama.

Organisasi Akatsuki dibersihkan langsung setelah Pertempuran Konoha. Jika beberapa anggota tidak bisa menerima hal semacam ini, daripada menunggu mereka membelot di masa depan, akan lebih baik dibawa pergi oleh Kabuto dan digunakan sebagai umpan meriam dalam perang dunia Ninja.

Sebenarnya itu memancing.

Siapapun yang tidak mau keluar dari organisasi Akatsuki pasti akan dilindungi oleh Naraku Uehara, mereka semua adalah warisan berharga yang ditinggalkan oleh Nagato!

Mereka yang ingin meninggalkan organisasi Akatsuki tidak lebih dari melompat dari salah satu pusaran ke pusaran lain yang lebih berbahaya.

Nyatanya, dia tidak bisa lepas dari kendali Uehara Naraku.

Karena Uehara Naraku dan Konan sedang dalam perjalanan kembali ke Negeri Hujan, dan tidak banyak waktu tersisa bagi Kabuto, dia segera menyegel Sakumo, dan bergegas ke organisasi Akatsuki bersama Minato dan Obito.

Basis Akatsuki.

Sasori, Deidara, dan Sasuke telah bergegas kembali ke markas bersama Jinchuuriki Hachibi. Anggota Akatsuki masih menunggu pemimpin mereka untuk membawa kembali Kyuubi, berharap untuk memasukkan Hachibi dan Kyuubi kedalam Gedo Mazo. Dan kemudian menerapkan rencana senjata perang.

Seperti yang kita ketahui bersama, waktu menunggu memang sangat lama.

Anggota Akatsuki lebih santai, apa yang bisa dilakukan oleh kelompok mereka bersama? Tentu saja itu hanya bisa menjadi pertengkaran!

"Orang bodoh yang dipenggal kepalanya setiap hari!"

Setelah Deidara mencemooh Hidan, dia meringis ke Hidang, dan dia tertawa: "Bodoh, bodoh...!"

"Brengsek, aku membunuhmu!"

Hidan meremas sabitnya erat-erat dengan wajah marah, dan saat Hidan hendak bergegas, beberapa benang Chakra membungkus lengannya dengan erat.

Sasori memanipulasi Garis Chakra untuk membatasi aksi Hidan, dan memperingatkan dengan suara dingin: "Kamu bisa bertengkar, tapi jangan melakukannya di pangkalan."

Mendengar kata-kata Sasori, wajah Hidan menjadi lebih marah.

Jika dia bisa mengalahkan Deidara dalam pertengkaran, apakah dia akan tetap melakukannya?

Hidan memegang sabitnya dengan marah dan menoleh untuk melihat Kakuzu: "Hei, Kakuzu, aku tidak bisa memukulinya! Ayo bantu aku!"

"bodoh!"

Kakuzu mengerutkan keningnya.

Bagaimana dia bisa memiliki rekan setim sebodoh Hidan!

IQ Hidan sangat rendah sehingga tidak ada harapan!

Untungnya, ketika Hidan tidak bisa menahan amarahnya dan ingin merobohkan markas Akatsuki dengan Deidara, kemunculan Kabuto menarik perhatian mereka.

"Kabuto, kamu dari mana saja?"

Sasori mengerutkan kening dan melihat ke Kabuto dan berkata, "Jika aku ingat dengan benar, kamu harus berada di laboratoriumu sendiri? Jika kamu meninggalkan pangkalan tanpa izin, kanu melanggar perintah pemimpin?"

"Bagaimana jika Akatsuki tidak lagi memiliki seorang pemimpin?"

Kabuto perlahan mengangkat kepalanya dan melihat semua orang yang hadir, dengan senyuman di wajahnya dan berkata: "Aku pergi ke Konoha, Nagato ... Tidak, Pain sudah mati."

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang