Para ninja Konoha benar-benar berani berpikir.
Tidak, mereka tidak hanya berani berpikir, mereka berani melakukannya.
Bagaimanapun, dalam menghadapi kekuatan menakutkan dari organisasi Akatsuki, hal pertama yang mereka lakukan adalah mencari lebih banyak bantuan, dapat dimengerti bahwa yang paling cocok adalah Uehara Naraku.
Pertama-tama, Uehara lahir di Desa Hujan. Ia sendiri tidak menyukai Akatsuki. Ia juga orang yang paling banyak mengincar Akatsuki di seluruh dunia Ninja. Akatsuki tidak hanya mengkhianati negara Hujan, Akatsuki juga membuat rekannya kimimaro. Haku membelot.
Kedua, kekuatan Naraku Uehara bagus. Di belakangnya ada setengah dewa ninja Hanzo. Dalam insiden negara rumput dikatakan bahwa Akatsuki dan Hanzo serta Naraku Uehara bertempur di perbatasan negara hujan selama dua Hari. Dia secara pribadi mengusir anggota Akatsuki.
Uehara Naraku akhirnya berteman dengan mereka.
Uehara Naraku dan para ninja Konoha yang hadir sejak lama memiliki hubungan yang baik, dan kebanyakan dari mereka adalah sahabat.
Khususnya Guy dan Lee, meski dihajar habis-habisan oleh Uehara Naraku, mereka tetap mengakui perbuatan Uehara Naraku untuk kepentingan desa mereka.
Basis Akatsuki.
Karena Uehara Naraku memiliki hubungan dengan naga kuno, mereka tidak mencari lokasi segel yang cocok di luar, dan langsung kembali ke markas Akatsuki.
Penyelesaian tugas ini terlalu cepat!
Menilai saat ini, bahkan tidak ada cukup waktu bagi ninja Desa Suna untuk mengunjungi Desa Hujan!
Ketika Uehara Naraku dan tim pertama mereka menangkap Ichibi dan kembali ke markas Akatsuki, tim kedua masih punya waktu beberapa hari untuk mencapai Negara Petir.
Ini sangat memalukan.
Awalnya mereka memiliki ide untuk menyegel Ichibi dan Matatabi bersama-sama. Diperkirakan Matatabi harus menunggu satu hari lagi, jadi mereka hanya bisa menyegel Ichibi dulu.
Ketika Tendo Pain menggunakan sihir badan lampu ajaib untuk mengumpulkan anggota Akatsuki untuk rapat, Deidara memandang Hidan dengan sangat arogan: "Ck ck, sungguh sia-sia yang tidak bisa dihindari ... Begitu banyak orang yang akan melakukan tugas, tapi bahkan belum melihat Matatabi! "
"..."
Hidan memandang Deidara dengan marah, dan mengutuk keras: "Brengsek, aku akan memotongmu saat aku kembali!"
"Aku sedang menunggumu!"
Deidara meringis pada Hidan, dan berkata dengan gembira, "Mungkin kita telah menangkap Sanbi saat kamu kembali! Dasar sampah, sampah Bodoh, bodoh idiot!"
"Aku ingin membunuhmu!"
Kedua orang itu tiba-tiba bertengkar.
Setelah Hidan selesai memarahi Deidara, dia memandang anggota tim kedua mereka dengan ekspresi jelek. Selain dia, bagaimana tim kedua bisa menjadi sekelompok sampah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
ФэнтезиPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)