250: You said, can the 5 Shadows Conference be held in the Rain Country?

338 41 2
                                    

Desa Hujan.

Setelah Uehara Nara kembali, dia langsung menuju menara di desa.

Tak heran, Nagato masih memperbaiki Jalan Shura, dan orang ini benar-benar mencintai reformasi Jalan Shura.

"apakah kamu kembali?"

Nagato menjatuhkan alat di tangannya, menatap Naraku Uehara yang masuk ke pintu, dan terbatuk beberapa kali: "Karena urusan antara Uchiha bersaudara sudah diselesaikan, maka kita akan menangkap Gobi dan Rokubi. Sekaligus Nanabi! "

Hari ini, setelah melihat kematian Uchiha Itachi dalam pertempuran, Nagato juga meramalkan takdirnya sendiri segera, dan berencana untuk mengambil kesempatan ini untuk mulai mempercepat kemajuan kebangkitan Gedo Mazo.

"Menangkap tiga bijuu sekaligus?"

Uehara Naraku mengangkat alisnya dan mau tidak mau melirik Nagato: "Kenapa kamu tiba-tiba begitu cemas? Itu akan sangat berbahaya ..."

"jangan khawatir."

Nagato melambaikan tangannya, dan berkata sambil tersenyum: "Gobi adalah yang paling sulit, kali ini aku akan mengambil Enam Jalan Pain bersama ..."

"Tidak, kamu pergi dan tangkap Rokubi!"

Uehara Naraku menyela perkataan Nagato, dan berkata dengan suara yang dalam: "Deidara dan aku akan menangkap Gobi dari Desa Iwa. Kebetulan Sasuke Uchiha juga membuka Mangekyou Sharingan yang sama dengan Uchiha Itachi. Ini bisa berguna. "

"Baik?"

Nagato tiba-tiba mengangkat kepalanya karena terkejut: "Apakah Uchiha Sasuke juga membuka Mangekyou Sharingan?"

"Iya."

Wajah Uehara Naraku agak rumit, dan dia menjelaskan dengan lembut: "Itachi Uchiha bersembunyi sangat dalam. Semua yang dia lakukan adalah untuk melindungi adik laki-lakinya. Inilah yang dikatakan oleh Kisame kepada kami di depan kuburan Itachi Uchiha."

Uehara Naraku mendesah pelan, "Tapi justru karena itulah Sasuke Uchiha juga membuka Mangekyou Sharingan, dan itu juga memberi kami kekuatan tempur yang kuat."

"Baik."

Nagato mengangguk dan berkata, "Jika itu adalah Mangekyou Sharingan, itu pasti bisa banyak membantu. Lalu kalian akan pergi untuk menangkap Gobi, dan Kakuzu dan Hidan akan pergi untuk menangkap Nanabi di Desa Takigakure. Aku akan menangkap Rokubi. "

Nagato terbatuk beberapa kali sebelum melanjutkan: "Setelah menangkap ini, hanya Hachibi dan Kyuubi terkuat yang tersisa ..."

"Aku akan memikirkan hal-hal ini."

Uehara mengerutkan kening, melambai ke Nagato dan menggunakan Infus Bintang dua kali: "Tetaplah di desa dan lindungi tubuhmu!"

"Tidak apa-apa."

Nagato menggelengkan kepalanya, tersenyum dan menepuk telapak tangannya, dan menjelaskan, "Aku juga ingin melihat hari ketika Gedo Mazo dibangkitkan lebih cepat."

"..."

Uehara Naraku menggelengkan kepalanya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Setelah diskusi singkat antara Uehara Naraku dan Nagato, dia meninggalkan menara dan berjalan di jalanan Desa Hujan sendiri, terlepas dari hujan lebat yang turun padanya.

Bijuu semakin sedikit, dan tidak bisa ditunda lebih lama lagi.

Naruto Uehara menyeka keringat di wajahnya dan melihat ke menara Nagato. Dia harus menjauhkan Nagato dan Konan dari rencana Mata Bulan secepat mungkin.

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang