334: We know, but the righteous ninja!

254 34 1
                                    


Di luar desa hujan.

Setelah Uehara Naraku berpartisipasi dalam pembicaraan Lima Kage, dia bergegas kembali ke negara hujan, dia juga mengumumkan kepada Akatsuki bahwa mereka akan bergabung dengan Aliansi Ninja.

Dia sangat ingin melihat seperti apa penampilan orang-orang itu ...

Hanya saja sebelum Uehara Naraku tiba di markas organisasi Akatsuki, Zetsu hitam muncul di luar desa dan menghalangi jalannya. Berita Zetsu hitam juga sangat sensitif.

"Uehara."

Tawa Zetsu hitam masih sangat suram: "Aku mendengar bahwa kamu berpartisipasi dalam Konferensi Lima kage dan melakukan pekerjaan dengan baik. Sepertinya kita mungkin bisa menggunakan kekuatan Lima kage untuk menemukan Orochimaru dan mendapatkan kembali mata rinnegan dan Gedo Mazo."

"Yah, pasti bisa."

Setelah Uehara mengangguk, senyum muncul di wajahnya: "Karena aku telah menjadi komandan resimen aliansi ninja, aku dapat memobilisasi seluruh aliansi ninja ..."

"..."

Ekspresi Zetsu hitam sedikit tertegun.

Ekspresi Zetsu putih juga sedikit terkejut.

Sekarang siapa yang bisa memberi tahu mereka apa ini, mengapa Uehara Naraku yang ingin meluncurkan rencana Mata Bulan, menjadi komandan resimen aliansi ninja, dan bahkan memiliki posisi  tinggi!

Zetsu hitam tercengang sesaat, dengan senyum muram di wajahnya: "Uehara, kalau begitu ini lebih baik, dan harga yang harus kita bayar bahkan lebih sedikit ..."

Senyuman muncul di separuh wajah Zetsu putih: "Setelah Aliansi Ninja mengalahkan Orochimaru, mereka menemukan bahwa kami adalah tangan hitam asli di balik layar. Ekspresi apa yang akan mereka tunjukkan saat itu ..."

"Ya, aku juga penasaran."

Mulut Uehara bergerak-gerak, dan senyuman di wajahnya cukup berarti, seolah-olah dia sama tertariknya dengan hal semacam ini seperti Zetsu hitam.

Setelah membicarakan masalah ini, Uehara Naraku tidak ragu-ragu, dan berkata: "Ya, ada satu hal lagi, kita tidak bisa membiarkan lima negara besar memiliki semua informasi Orochimaru, jadi saya merekomendasikan senior menjadi kapten sensor aliansi ninja.l..."

"apa?"

Wajah Zetsu hitam kembali tercengang.

"apa?"

Mata Zetsu putih hampir kaku.

Uehara Naraku memandang mereka berdua dan mendesak dengan lembut: "Dalam hal ini, senior dapat memobilisasi semua ninja sensor dari pasukan koalisi ninja untuk membantu mencari informasi tentang Orochimaru, Uchiha Obito dan Gedo Mazo."

"..."

Zetsu hitam terdiam beberapa saat.

Sebagai ciptaan Kaguya dengan yin dan yang, ia tidak pernah muncul di depan banyak orang, dan tidak pernah berpikir untuk berintegrasi ke dalam masyarakat ninja.

Tanpa diduga, itu adalah orang yang ingin menghancurkan dunia ninja dan menyelamatkan Otsutsuki Kaguya, juga bergabung ke dalam koalisi ninja ...

Zetsu hitam perlahan mengangkat kepalanya dan menatap Naraku Uehara, dengan sedikit keraguan dalam suaranya: "Uehara, apakah Aliansi Ninja agak tidak bisa diandalkan ..."

Sial, ini dua mata-mata besar yang masuk!

Terutama dua mata-mata ini, salah satunya adalah kapten, yang mengontrol transfer pasukan ninja, dan yang lainnya adalah komandan pasukan Sensor, yang mengontrol informasi pasukan ninja ...

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang