240: Choosing the succumbing Minato Namikaze and the unrelenting Jiraiya

324 40 1
                                    

Setelah kehilangan keinginannya, kekuatan tempur Edo Tensei dapat digambarkan sebagai berfluktuasi tinggi dan rendah, bertarung murni dengan mengandalkan instingnya sendiri.

Tetapi tidak ada keraguan bahwa setelah Hokage ketiga yang tua dan lemah di Edo Tensei, kekuatan tempurnya telah meningkat pesat.

"Teknik Klon Bayangan Shuriken!"
(Shuriken Kage Bunshin no Jutsu)

Sarutobi Hiruzen melemparkan shuriken besar dengan tangannya, menutup jari-jarinya dan dengan cepat membentuk segel, Shuriken itu langsung memisahkan sekelompok klon bayangan dengan rapat, dan bergerak ke arah Jiraiya dan timnya!

"Gaya Tanah· Dinding Tanah!"

Jiraiya juga menutup tangannya untuk menutup segel pada saat yang sama, melepaskan dinding tanah yang berdiri di depan shuriken raksasa, dan bahkan dinding tebal dipotong menjadi retakan oleh shuriken!

Jiraiya tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening, dan berkata dengan rasa takut yang masih ada: "Orang tua itu benar-benar kejam!"

Namun, saat Jiraiya menghela nafas lega, suara jernih dari Hokage keempat muncul di telinganya: "Teknik Klon Bayangan Shuriken!"

Ini membuat Jiraiya hampir lupa!

Seperti Sarutobi dan Minato, keduanya sebenarnya jago avatar bayangan shuriken, tapi fokus mereka ke arah yang berbeda!

Setelah Minato mengulurkan tangannya dan melemparkan shuriken ke udara, tangannya dengan cepat menutup segelnya, dan kecepatannya lebih cepat satu poin dari Sarutobi!

Detik berikutnya, shuriken kecil itu tiba-tiba terbelah menjadi klon yang tak terhitung jumlahnya!

Sama seperti bintang-bintang yang berkelap-kelip di langit malam yang gelap, bintang-bintang ini langsung jatuh dari langit!

Meteor yang padat dan tak terhitung itu adalah mahakarya dari teknik Klon Bayangan Shuriken yang dikeluarkan oleh Minato. Setiap ninjutsu di tangan Minato akan diteliti olehnya menjadi sangat kuat!

"Gaya Api· Peluru naga api!"

Jiraiya dengan cepat menutup telapak tangannya, dan membuka mulutnya ke arah senjata rahasia yang jatuh, menyemburkan api yang kuat dan membakar senjata rahasia yang padat di udara!

Langit penuh senjata rahasia menghilang menjadi asap di bawah serangan api.

Bahkan klon bayangan shuriken tetaplah klon bayangan, selama ia menghadapi serangan yang cukup kuat, itu akan menghilang.

"Hah, apakah ini akhirnya terpecahkan?"

Choza berdiri, menggelengkan kepalanya dan melihat ke Minato di kejauhan, dan berbisik pelan, "Minato masih sangat buruk ..."

"Bagaimanapun juga, dia adalah ninja paling sempurna ..."

Shikaku perlahan-lahan menutup telapak tangannya, dan berkata dengan suara rendah: "Coba kendalikan dulu, Kage Nui no Jutsu!"

Sekelompok bayangan dengan cepat menjalar dari bawah kakinya, menyebar ke posisi Hokage keempat, meski itu hanya langkah tentatif, tapi Nara Shikaku akan melakukan yang terbaik!

Bagaimanapun, setelah Minato merajalela di medan perang, itu akan menjadi masalah besar bagi mereka.

Jelas ini tidak ada gunanya sama sekali.

Kecepatan sangat cepat Minato dan bayangan tidak bisa mengejarnya, namun Nara Shikaku tidak berhenti, hanya menonton aksi Minato untuk menghindari bayangan, berbisik kepada rekan satu timnya di sekitarnya: "Hentikan dia, Choza!"

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang