"Rasakan!"
Deidara berdiri di udara dan berteriak.
Sekelompok burung terbang bom tanah liat di sekitar Gaara mengepakkan sayap mereka beberapa kali, dan kemudian meledak di samping Gaara seketika.
Sangat disayangkan daya ledak burung tanah liat tidak cukup untuk menembus pertahanan tameng pasir Gaara, sehingga Gaara hanya bisa membuat Gaara memperhatikan ancaman burung kecil tersebut.
Deidara bercanda dan meledakkan banyak hal. Bukannya melukai Gaara, dia malah dikejar oleh tangan pasir raksasa Gaara.
Orang ini benar-benar bersenang-senang!
Uehara Naraku, Nagato, dan Sasori yang berdiri di desa suna agak membosankan.Mereka hanya bisa menyaksikan ninja suna menyerang naga purba berulang kali, dan kemudian dengan mudah dikalahkan lagi dan lagi.
Nagato mengerutkan kening, melihat ke arah sekelompok ninja suna yang pingsan di sekitarnya, mau tidak mau bertanya: "Apakah Desa Sunagakure selalu begitu lemah?"
"Uh…"
Sasori tiba-tiba menjadi tidak bisa berkata-kata.
Setelah berpikir diam beberapa saat, Sasori akhirnya menemukan alasan: "Orang-orang kecil ini belum mengalami perang yang sebenarnya. Jika nenek sedang berkuasa, mereka harus dapat mengatur serangan balik yang efektif!"
Kata-kata yang Sasori ucapkan benar-benar membuat emas di wajah neneknya.
Sesuai dengan situasi di Desa Sunagakure saat ini ditemui oleh dua tim yang diorganisir oleh Akatsuki, terutama kedua orang tersebut, Naraku Uehara dan Nagato. Apalagi membiarkan neneknya datang, sekalipun itu Kazekage pertama dan kedua. Percuma jika, Kazekage ketiga dan keempat ada di sini!
Terkadang tamparan wajah datang dengan cepat.
Tepat setelah Sasori mengucapkan kalimat ini, dua sosok tua muncul di desa suna, itu adalah Chiyo dan Ebizo.
Seperti beberapa tahun yang lalu, setelah kematian Kazekage kempat Chiyo dan Ebizo yang keluar dari pengasingan untuk menstabilkan desa suna selama krisis dianggap sebagai penyelamat oleh ninja suna.
Sekarang Desa Suna telah diserang oleh Akatsuki dan sekali lagi jatuh ke dalam krisis pemusnahan negara, orang-orang suna akhirnya tidak bisa membantu tetapi mengirim seseorang untuk membiarkan kedua orang tua pensiunan itu maju.
Chiyo dan Ebizo tidak ambigu.
Setelah melihat ninja yang sedang meminta pertolongan, kedua orang tua itu segera bergegas menuju Desa Suna. Mereka menyaksikan naik turunnya Desa Suna dengan tangan mereka sendiri. Bagaimana mereka bisa membiarkan desa itu jatuh ke dalam krisis?
Chiyo terbang dan mendarat di menara yang tinggi.
Wanita tua ini menatap dengan sungguh-sungguh pada Sasori di punggung naga kuno, dan berkata dengan suara yang dalam, "Sudah lama sekali sejak aku tidak melihatmu ... cucu yang baik ..."
Sasori: "..."
Jelas mereka harus tahu bahwa Akatsuki memiliki keuntungan.
Namun setelah mendengar perkataan Chiyo, baik Naraku Uehara maupun Sasori merasa aura mereka jauh lebih lemah.
Sial, rekan satu tim disebut cucu oleh musuh ...
Mereka bahkan tidak bisa membantahnya!
Uehara diam-diam menatap Sasori di sebelahnya, lalu menoleh untuk melihat nenek Chiyo dan sekelompok ninja Suna di belakangnya: "Oke, sekarang nenek Chiyo ada di sini, mari kita lihat bagaimana mereka mengatur serangan balik. Baik!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasíaPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)