Jika Uchiha Madara tahu tentang pikiran lucu Deidara, dia akan menghancurkan kepalanya dan membiarkan Deidara merasakan pukulan yang bersahaja.Ini bukan salah Deidara.
Bagaimanapun, Uehara Naraku selalu menjadi orang yang sangat rendah hati, tetapi dia bertindak sangat penting. Pertempuran yang begitu mendebarkan seharusnya tidak berakhir seperti ini!
Ini terlalu terburu-buru!
Kebalikannya adalah Uchiha Madara!
"Sejujurnya, aku juga berpikir itu sedikit palsu ..."
Ekspresi Sasori juga memiliki beberapa kehalusan. Tatapannya perlahan beralih untuk melihat Kakuzu yang tertua: "Bukankah senior Kakuzu bertarung melawan Hokage pertama? Kamu seharusnya bisa menilai kekuatan Madara Uchiha dan Hokage pertama?"
"dan masih banyak lagi!"
Deidara menjawab tanpa menunggu Kakuzu, dan langsung berkata, "Jika kau mengikuti pernyataan Sasori danna, maka Kakuzu telah dikalahkan oleh Hokage y, dan Uchiha Madara juga telah dikalahkan oleh Hokage pertama. Astaga, jadi ... "
Deidara mendorong teleskop miniaturnya, matanya perlahan menatap Madara Uchiha yang perlahan pulih, dan dia melihat ke sudut matanya lagi, dan suaranya perlahan menjadi lebih serius: "Hanya ada satu kebenaran ..."
"Hahahaha!"
Hidan menepuk-nepuk pahanya dengan liar dan tertawa keras: "Dasar idiot tidak akan mengira Kakuzu orang ini sekuat Uchiha Madara!"
"Apa menurutmu aku ini idiot?"
Setelah Deidara berteriak dengan marah, dia memegang bahu Kakuzu dan berkata dengan gembira, "Aku hanya ragu bahwa ketika Kakuzu melawan Hokage pertama saat itu, apakah dia melemparkannya sebuah shuriken ke arah Hokage pertama dari jarak 800 meter? hahahaha ... "
"..."
Dahi Kakuzu melonjak dengan keras.
Cepat atau lambat dia akan menyingkirkan Deidara untuk ditukar dengan uang!
Topik organisasi Akatsuki jelas keluar jalur. Tentu saja, selama Deidara dan Hidan ada di sana, Akatsuki jarang muncul topik yang serius.
Tidak hanya anggota Akatsuki.
Konoha tidak begitu mengerti semuanya di sini.
Setelah melihat pukulan sederhana Uehara yang menghancurkan Susano'o secara utuh, rahangnya hampir lepas!
"bagaimana situasinya?"
Jiraiya mengira itu akan menjadi pertarungan yang sulit.
Bahkan setelah kekalahan Uehara Naraku, Jiraiya sudah mengira bahwa dia Guy dan yang lainnya akan menggantikannya, tapi Uchiha Madara kalah secara misterius?
Kakashi melebarkan mata sharingan, dan dia juga sedikit tidak bisa dipercaya: "Jika aku melihatnya dengan benar, seharusnya Uehara Naraku yang meninju secara langsung, dan kemudian menghancurkan Susano'o milik Uchiha Madara ..."
"..."
Semua orang memandang Kakashi tanpa sadar, bahkan jika pertarungan ini dilakukan dengan kejam, penjelasanmu terlalu palsu!
Itu Uchiha Madara!
Itu ninja yang sangat kuat!
Bagaimana itu bisa dihancurkan oleh pukulan seperti ini!
Hanya ada dua orang yang benar-benar memahami kebenaran. Salah satunya adalah Uehara Naraku. Dia hanya merasa tubuhnya lemah yang belum pernah terjadi sebelumnya. Energi kehidupan yang sangat besar dan chakra senjutsu di tubuhnya telah habis karena pukulan ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasyPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)