"Pertarungan yang bagus, Hokage keempat!"
Setelah Uehara Naraku memuji Minato di dalam hatinya, dia mulai berkonsentrasi menangani medan perang di pihak mereka.
Tsunade, Terumi Mei, dan Gaara, bersama dengan agen yang menyamar, ingin mengalahkan kombinasi Hokage kedua dan Mizukage kedua, itu sangat sulit.
Yang harus dilakukan Uehara Naraku sangatlah sederhana, yaitu ketika Hokage kedua atau Mizukage kedua melepaskan ninjutsu air, ia menggunakan ninjutsu air yang sama untuk mengimbanginya.
Hanya untuk tujuan ini.
Biarkan Tsunade dan yang lainnya banyak bersantai.
Semua orang yang hadir mengetahui kekuatan teknik air dari Hokage kedua dan Mizukage kedua, dan Uehara Naraku tidak bisa dikatakan acuh tak acuh.
Jika seorang yang menyamar bisa berpura-pura, mengapa dia harus bekerja?
Pikiran Uehara Naraku langsung melayang ke Uchiha Obito, lagipula tempat itu adalah area inti dari seluruh medan pertempuran dan pusat panggung drama.Sasori dan boneka Deidara menyapa tim lain yang dikepung, mengurangi tekanan di antara mereka.
Tim tujuh Kakashi dan tim tiga Guy akhirnya bertemu dengan anggota Akatsuki, dan mereka juga bertemu dengan lawan mereka Uchiha Itachi, Kisame, Sasuke Uchiha ( boneka), Haku (boneka), kimimaro ( boneka).
"Serahkan orang itu padaku!"
Kisame menyeringai, mengambil pedang Samehada dan bergegas kedepan, dan berkata dengan dingin, "Adapun kelompok hantu kecil di bawah komandonya, aku serahkan padamu, kimimaro."
"Ya, Senior Kisame."
Kimimaro mengangguk, dan tulang yang tak terhitung jumlahnya bermunculan dari tubuhnya, bergegas menuju Lee, Neji dan lainnya!
"Aku akan melindungimu!"
Berdiri di belakang tim, Haku memandang para ninja Konoha yang bergegas, menutup telapak tangannya, dan berbisik: "Gaya Es· Jarum Es!"
Jarum es yang tak terhitung jumlahnya terbang lewat!
Tenten membuka gulungan, menutup jari-jarinya, dan berkata dengan suara yang dalam: "Teknik segel · Buka!"
Sebuah batu persegi dibuka olehnya dan berdiri, menghalangi jarum es yang tak terhitung jumlahnya yang datang. Kali ini konfrontasi juga membuka pertarungan tim tiga melawan musuh yang ditakdirkan!
Adapun Kakashi dan tim 7 ...
Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke memperhatikan mereka.
Sasuke Uchiha memandang tim tujuh yang terburu-buru dengan menghina, tanpa melihat kakak laki-lakinya, dan berkata dengan dingin, "Serahkan padaku di sini!"
"..."
Uchiha Itachi terdiam beberapa saat, dan kemudian dia mengingatkannya: "Tubuhmu hanya 30% dari chakramu sendiri."
"Apakah 30%?"
Sasuke Uchiha perlahan mengeluarkan pedangnya, dan memandang Kakashi dan orang-orang dari Kelas 7 dengan jijik: "Tiga puluh persen Chakra sudah cukup untuk menyelesaikannya!"
Sasuke Uchiha langsung bergegas ke tim kelas ketujuh!
Setelah melihat Sasuke Uchiha, Uzumaki Naruto dan Haruno Sakura awalnya sedikit terkejut, mereka tidak menyangka akan melihat sosok Sasuke di sini, namun setelah mereka melihat gerakan Sasuke, keduanya tidak bisa tertawa.
Kakashi melihat sekeliling dan berbisik: "Jika aku mengingatnya dengan benar, pasti ada empat anggota Akatsuki yang hilang. Hati-hati!"
"Guru Kakashi ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasyPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)