317: Is this the feeling that the house leaks in the night rain?

272 33 3
                                    


Apa yang dikatakan Uehara Naraku tidak salah.

Beberapa hal hanya dapat dihargai setelah hilang.

Untuk waktu yang lama, Uehara Naraku telah menunjukkan kepercayaan yang terlalu besar pada Zetsu hitam, dan Zetsu hitam tidak terlalu peduli. Singkatnya, Zetsu hitam tidak percaya pada siapapun sebelumnya ...

Mulai sekarang, cara mereka bergaul akan sedikit berubah, Dia harus menemukan cara agar Zetsu hitam datang dan melakukan segala kemungkinan untuk mendapatkan kepercayaan Uehara, dan tidak lagi dapat mengambil Uehara Naraku.

Jika Zetsu hitam ingin kembali ke cara yang dulu dia kendalikan Naraku Uehara, terus bekerja lebih keras! Upaya untuk mendapatkan kembali kepercayaan Uehara Naraku, dan bekerja keras agar Uehara Naraku menyetujui kembali proyek mata bulan-nya ...

tentu saja.

Cara ini juga berbahaya.

Bagaimana jika Zetsu hitam pergi, dan bekerja sama dengan orang lain?

Bahaya ini bukanlah masalah bagi Uehara Naraku, lagipula seluruh dunia ninja yang bisa bekerjasama dengan Zetsu hitam telah dikuasai oleh Uehara Naraku.

Uehara Naraku perlahan bersandar di kursi, memandangi tetesan air hujan yang jatuh di luar jendela, dia hanya duduk di sana dengan tenang, namun momentumnya lambat laun berbeda: "Gunakan hati manusia sebagai belenggu agar mereka bisa menjadi bidak catur, sehingga pencatur bisa mencapai kemenangan. "

Sementara dunia Ninja lainnya menggunakan metode yang sulit untuk mengendalikan orang lain, Uehara Naraku menggunakan emosi manusia untuk menaklukkan dunia selangkah demi selangkah.

Hingga saat ini, dia ingin sukses menguasai Zetsu hitam.

"Seperti yang diharapkan ... Dari Tuan Naraku!"

Kisame memandang Uehara sambil menyeringai, memperlihatkan gigi hiunya, dan sedikit kekaguman di matanya yang kecil.

Ini adalah saat Uehara Naraku memiliki rasa pencapaian tertinggi.

Sebagai bawahan yang memenuhi syarat, Kisame secara alami tidak ingin kehilangan tempat.

"Oke, pergi!"

Uehara Naraku melirik Kisame dengan setuju, mengangguk dan berkata, "Tunggu sampai kamu dan Zetsu hitam selesai berdiskusi, tolong laporkan padaku detail pertemuanmu!"

"Baik tuan ku."

Kisame menundukkan kepalanya dengan hormat.

Kisame menundukkan kepalanya dan perlahan keluar dari kantor.

Semua anggota organisasi Akatsuki mendapatkan jawaban yang mereka inginkan dari Naraku Uehara Setelah kembali ke markas Akatsuki dari Desa hujan, Naraku Uehara telah mengumpulkan orang-orang kuat dan eksentrik ini lagi.

Meskipun anggota Akatsuki ini tidak akan sombong seperti di era Pain, mereka tampaknya bisa hidup sedikit lebih aman daripada di era Pain.

Setidaknya, kehidupan genting seharusnya tidak diperlukan.

Ketika semua anggota organisasi Akatsuki telah meninggalkan Desa hujan, dan ketika Uehara Naraku berencana untuk meninggalkan kantor dan kembali tidur dengan Konan, seorang gadis kecil diam-diam membuka pintu kantor dan menyelinap masuk.

"Uehara Naraku."

Hydrangea berjalan ke sisi Uehara Naraku dan memandang Uehara Naraku dengan serius dan bertanya, "Apakah ada yang salah di desa ini? Apakah itu berbahaya?"

"tidak akan."

Uehara Naraku mengulurkan jarinya dan menepuk keningnya, dan berbisik: "Jangan khawatir! Denganku, tidak ada yang akan terjadi pada desa ini."

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang