Setelah melihat Konan, Jiraiya juga sedikit linglung.
Hanya saja Jiraiya dengan cepat mendapatkan kembali kesadarannya, dan secara bertahap menjadi lebih waspada di matanya, menatap Konan di langit dengan cermat: "Kamu benar-benar tumbuh, dan kamu telah menjadi wanita yang semakin cantik, Konan… "
Setelah mengatakan ini, ekspresi Jiraiya tiba-tiba tenggelam, dan dia dengan tegas bertanya, "Aku hanya tidak berharap kamu bergabung dengan Akatsuki. Apa yang terjadi?"
"Itu yang dikatakan Naraku."
Konan perlahan memanipulasi kertas putih untuk membentuk sepasang sayap kertas di belakangnya, dan berkata dengan suara rendah: "Bagaimanapun, dunia telah menjadi seperti ini. Tak ada gunanya mengatakan apapun sekarang, Naraku, tak perlu dikatakan, mundur sedikit. . "
"Guru, jangan terlalu khawatir!"
Uehara menggelengkan kepalanya dan berkata dengan lembut: "Tidak mungkin bagi Tuan Jiraiya untuk melarikan diri dari sini. Setidaknya biarkan dia mengetahui kebenarannya sebelum dia mati?"
Mendengar perkataan Uehara Naraku, Jiraiya hanya bisa melihat ke arahnya, dan membuka matanya: "Kamu nak ... kamu benar-benar meremehkanku!"
Konan memandang muridnya dan gurunya dengan ragu-ragu, dan dengan lembut menggelengkan kepalanya dan berkata: "Naraku, tidak peduli berapa harganya, tidak ada gunanya membicarakannya sekarang. Itu hanya akan membuang waktu istirahatmu di sini ..."
"Ha, kamu sangat menyayangi muridmu!"
Jiraiya tidak bisa menahan diri untuk tidak menyentuh dagunya, dan sebuah senyuman muncul di sudut mulutnya: "Aku tidak menyangka gadis kecil itu akan menjadi guru! Sayang sekali murid yang kamu ajar benar-benar tidak sama, Konan! "
Uehara Naraku: "..."
Kalimat ini dengan tegas menyindir Konan, apakah itu juga menyerangnya?
"Guru Jilaiya."
Mata Konan menegang sedikit, matanya tertuju pada Jiraiya, dengan suara keras kepala yang kuat dalam suaranya: "Nara adalah ninja paling sempurna di dunia ini."
"Apakah itu?"
Jiraiya melirik Uehara Naraku sambil tertawa kecil, lalu mengangkat kepalanya untuk melihat Konan, dan berkata dengan serius: "Tapi aku selalu berpikir bahwa muridku adalah ninja paling sempurna di dunia, apakah itu kamu, Yahiko dan Nagato. … Tapi, hanya kamu yang dulu. "
Suara Jiraiya berangsur-angsur menjadi tenang, dan dia berbisik: "Aku selalu mengira kamu mati dalam kekacauan perang. Aku tidak pernah mengira kamu masih hidup dan menjadi seperti kamu sekarang. Kamu menjadi pembunuh yang menghancurkan desa Shinobi dan membunuh orang yang tidak bersalah. … "
"Kalau begitu kau salah paham tentang Guru Konan."
Uehara Naraku memotong kata-kata Jiraiya, mengulurkan jarinya untuk menunjuk dirinya, menyipitkan matanya dan tersenyum dan berkata, "Tuan Jiraiya, sejak aku bergabung dengan Akatsuki, Guru Konan jarang memperhatikan urusan Akatsuki. . "
Uehara Naraku tersenyum dan terus berbicara: "Untuk waktu yang lama, akulah yang menghancurkan Desa Suna, akulah yang menghancurkan Desa kabut, dan akulah yang juga yang menghancurkan Desa Iwa ..."
(MC gak bakalan ngancurin Konoha)
Setelah mengucapkan kata-kata ini, senyum Uehara Naraku semakin dalam. Dia tersenyum dan melanjutkan: "Aku akan menghancurkan Desa Kumo di masa depan, dan aku akan menghancurkan Konoha ..."
"..."
Jiraiya juga tiba-tiba berubah warna.
Uehara Naraku adalah anak pertama yang berada di depannya Berbicara tentang dia yang mencoba menghancurkan Konoha, itu tidak terdengar seperti sebuah kebohongan, lebih seperti pernyataan perang yang nyata!
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasyPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)