269: The promise of teachers and disciples!

323 38 1
                                    

"Betapa pertempuran besar!"

Jiraiya melihat sekeliling pada semua musuh yang hadir, dan senyum di wajahnya tetap tidak berkurang: "Sepertinya, semua anggota Akatsuki ada di sini, kan?"

Wajah Jiraiya masih tersenyum dengan sangat bebas, namun hatinya sedikit tenggelam, merupakan pengalaman yang berbeda menghadapi semua anggota Akatsuki dan mengamati buku informasi Akatsuki.

Jiraiya mulai memikirkan sebuah pertanyaan, jika semua anggota Akatsuki menyerang Konoha, dapatkah Konoha benar-benar menghentikannya?

Jawabannya pasti tak terbendung!

Kekuatan Desa Suna dan Desa kabut tidak disebutkan untuk sementara waktu. Desa Iwa yang hancur belum lama ini sebenarnya sama dengan kekuatan Konoha. Saat itu, sepertinya hanya ada empat atau lima ninja saja yang menyerbu Desa Iwa ?

Jiraiya juga diam-diam meremas tinjunya, jadi hari ini dia harus ada di sini hari ini, dengan putus asa melenyapkan sebagian dari tenaga Akatsuki dan mengurangi kekuatan invasi Akatsuki ke Konoha di masa depan!

"Aku tidak mengharapkannya!"

Kabuto mengangkat kepalanya dan menatap Jiraiya, perlahan mendorong kacamatanya, menjulurkan lidahnya dan menjilat bibirnya: "Saya akan bertemu Tuan Jiraiya di sini ..."

"ini adalah…"

Ekspresi Fukasaku sage berubah, dan wajahnya jelek dan dia berkata, "Apakah seseorang akhirnya berhasil dalam melatih mode sage Gua Ryuchi?"

"bagaimana ini mungkin?"

Ekspresi Shima sage tidak bisa membantu tetapi berubah.

Ular adalah musuh alami kodok.

Di antara tiga tempat suci, selalu saling menahan.

Kebetulan Mode Sage Gua Ryuchi hanya menahan Mode Sage Gunung Myouboku, tetapi Mode Sage Gua Ryuchi sangat sulit untuk dipelajari, dan dia belum pernah mendengar ada orang yang bisa berlatih dengan sukses.

Fukasaku sage dan Shima sage tidak pernah menyangka bahwa di antara anggota organisasi Akatsuki, sebenarnya ada seorang ninja yang berhasil mempraktikkan Mode Sage Gua Ryuchi.

"Jadi si kecil ini ..."

Jiraiya juga mengenali tampilan Kabuto, dan berkata dengan suara yang dalam, "Di dalam tubuhmu, aku merasakan keberadaan Orochimaru Chakra."

"Iya."

Kabuto menjilat bibirnya seolah-olah dia  Orochimaru, dan berkata sambil terkekeh: "Jika bukan karena Tuan Orochimaru, mungkin akan sulit bagiku untuk mempelajari teknik sekuat mode sage! Aku bisa saja di sini, tapi aku tidak sekuat sekarang... "

"Apakah guru Naruto yang akan dikepung?"

Sasuke berdiri di samping Kabuto, alisnya sedikit mengernyit, dan kerangka perlahan keluar dari tubuhnya, dan dia berkata dengan suara dingin: "Bagaimanapun, dia tidak bisa melarikan diri, serahkan saja padakut! Aku hanya menggunakannya untuk bereksperimen dengan teknikku! "

"ini adalah…"

Ketika Jiraiya melihat Uchiha Sasuke, senyum di wajahnya perlahan menyatu, dan dia hanya melihat dengan hati-hati pada kerangka ungu di tubuh Sasuke: "Apakah teknik klan Uchiha yang legendaris Susano'o?"

"Huh, sepertinya kau Konoha belum melupakan reputasi Uchiha!"

Sasuke Uchiha melirik Jiraiya dengan jijik. Kerangka susano'o di tubuhnya berangsur-angsur mengeras, dan dia melanjutkan dengan suara dingin: "Baru hari ini aku akan membunuh Konoha Sannin untuk membalas dendam pada Uchiha yang dihancurkan olehmu! "

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang