Kekosongan Konoha yang belum pernah terjadi sebelumnya.Sejumlah besar ninja Konoha dikirim ke luar desa untuk bertanggung jawab membangun pengepungan yang mengelilingi Nagato dan Kyuubi, karena Konoha tidak ingin membiarkan mereka pergi tidak peduli siapa yang menang atau kalah.
Jika Nagato menang, maka ninja Konoha ini akan mati-matian melindungi Kyuubi, jika Kyuubi menang, para ninja Konoha ini juga akan mati-matian menekan Kyuubi.
Ini terlalu dini, dan pertempurannya sengit.
Tidak ada yang bisa menilai siapa yang menang atau kalah.
Untuk dapat mengendalikan situasi perang dan menyelesaikan krisis yang Konoha hadapi sekarang, orang kuat terakhir Konoha, Hokage kelima Tsunade, bergegas ke medan perang.
Kecuali Tsunade, Konoha tidak bisa memilih siapa pun yang bisa ikut campur dalam pertarungan antara Kyuubi dan Gedo Mazo. Bahkan kekuatan Tsunade hanya bisa menambah sedikit.
Saat Tsunade pergi.
Seluruh Desa Konoha tidak lagi memiliki nilai apapun untuk situasi medan perang.
Obito berdiri di Batu Hokage dan perlahan menutup jari-jarinya, kekuatan kamui di rongga matanya memancarkan angin tornado!
"Gaya Api · tarian angin!"
Nyala api dengan cepat membengkak di bawah restu tornado!
Kelompok api ini melayang di atas Menara Hokage yang jatuh ke tanah, dan Menara Hokage benar-benar terbakar dalam sekejap, dan nyala api yang luar biasa itu seperti obor!
Koharu Utatane dan Homura Mitokado masih berada di Menara Hokage. Kedua konsultan hanya sempat menyelamatkan beberapa informasi darurat, jadi mereka terbang keluar. Para ninja yang masih ditempatkan di desa tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerumuni setelah melihat api!
"Penasihat!"
Seorang ninja Konoha mengerutkan kening. Dia mendongak dan melihat Uchiha Obito di Batu Hokage. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berbisik: "Apakah kita akan memberitahu Tuan Hokage? Uchiha Obito telah datang ..."
"Tidak."
Koharu Utatane menggelengkan kepalanya dan berkata dengan suara yang dalam, "Kirimkan seseorang untuk memberitahu Tsunade bahwa kita akan melindungi Konoha. Biarkan Tsunade bertarung dengan tenang!"
"Iya..."
Ninja ini hanya bisa menuruti perintah.
"Uchiha Obito!"
Koharu Utatane menatap Obito dan berteriak lantang: "Apa yang kamu lakukan di sini! Bukankah tujuanmu untuk membunuh Nagato di luar!"
"Iya."
Uchiha Obito, berdiri di atas reruntuhan Menara Hokage yang terbakar oleh api, mengabaikan api di bawah kakinya, dan menatap Ninja Konoha di tanah: "Tapi aku punya tujuan lain di sini, yaitu melatih keinginan api Konoha! "
"Maksud kamu apa?"
"itu berarti..."
Sebuah lampu merah menyala di mata sharingan Obito, dan suaranya bercampur dengan senyum jahat yang menakutkan: "Bakar desa ini menjadi abu! Hahahahahaha ..."
Saat suara itu jatuh, sosoknya menghilang di atas reruntuhan.
Sementara Ninja Konoha yang berada tepat di bawah masih bertanya-tanya, Uchiha Obito muncul di lokasi lain, dan membuka mulutnya untuk memuntahkan api ke arah gedung tinggi!
"Pergi dan hentikan dia!"
Koharu Utatane mengarahkan para ninja di sekitarnya untuk memadamkan api.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasíaPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)