234: Uchiha Itachi, this is the last time you have appeared in the Fire Country.

330 46 6
                                    

"Hei, kenapa kamu ada di sini saat ini!"

Hidan melirik Kisame dan yang lainnya dengan tidak senang, mengulurkan tangannya dan meraih sabitnya berbalik untuk melihat Asuma Sarutobi dan yang lainnya, dan berkata dengan dingin: "Huh, aku hanya ingin membunuh mereka untuk berkorban. Untuk dewa Jashin! "

"Silahkan."

Kisame dengan sopan mengulurkan telapak tangannya dan tertawa kecil: "Kami tidak akan mengganggu pertempuranmu. Kami hanya perlu memastikan bahwa hadiah 35 juta dari senior Kakuzu tidak hilang."

Mereka mengobrol dengan sangat gembira di sini, tetapi para ninja Konoha berkeringat deras, terutama  Shikamaru, yang bertemu dengan sekelompok anggota organisasi Akatsuki segera setelah dia keluar dari misi!

Bahkan saat itu adalah waktu yang paling berbahaya, Shikamaru tidak lupa untuk mengamati dengan cermat orang-orang yang hadir: "Uchiha Itachi, pembunuh yang menghancurkan klan Uchiha, pemberontak kelas S Konoha, Hoshigaki Kisame, Hozuki Mangetsu , Apakah Ameyuri Ringo juga mengkhianati desa? Tiga mantan tujuh ninja pedang dari Desa kabut... "

Sejujurnya, ini sedikit memalukan.

Ekspresi Asuma Sarutobi juga sangat jelek, karena dia pernah bertarung dengan Itachi Uchiha bersama Kakashi, namun dengan dukungan dari Kakashi, Kurenai Yuhi, dan Guy, dia dengan mudah di kalahkan Itachi Uchiha. Dan Kisame di paksa mundur

Meski begitu, saat itu Kakashi membayar harga luka yang serius.

Melihat sekeliling sekarang, wajah Asuma Sarutobi sedikit putus asa, dan dia bahkan sesak napas.Tidak ada tiga teman jonin di sekitarnya, sekarang hanya ada tiga rekan satu timnya...

Dimana kebalikannya?

Kisame, Itachi, Ringo, Mangetsu, Hidan, ditambah Kakuzu yang baru saja keluar dari penukaran emas dengan kotak uang.

Enam anggota Akatsuki.

Tim ini cukup untuk menyerang negara besar! Dan satu-satunya desa di negara api adalah Konoha.Apakah tujuan tim ini menyerang Konoha?

Sarutobi Asuma melihat lingkungan sekitarnya, menatap muridnya Shikamaru, dan mengertakkan gigi: "Tidak, kita harus mengirimkan informasi untuk membuat orang-orang di desa waspada. Anggota Akatsuki yang aktif di negara api Ada enam orang! "

Masalah terbesar sekarang adalah bagaimana cara mengirimkan informasi. Enam anggota Akatsuki, bahkan burung intelijen tidak akan memberi mereka kesempatan untuk terbang!

Kakuzu melihat ke sekeliling pada rekan-rekannya, mengulurkan jari-jarinya, dan menunjuk ke pemimpin Konoha, Asuma Sarutobi yang agung, dan berkata, "Siapapun yang ingin melakukannya, cepat dan selesaikan kelompok orang ini, biarkan aku mengambil mayat orang itu. Dan menukarnya dengan uang!"

"Tentu saja ini aku!"

Hidan berseru tidak puas, melukis simbol aneh sendiri, memegang peralatan di tangannya, dan berkata dengan keras: "Apakah kamu tidak melihat saya melakukan upacara? Ini adalah Pengorbanan untuk Lord Jashin, sama sekali tidak boleh ceroboh! "

Sekelompok orang hanya berdiri di tempat dan menyaksikan Hidan menggambar lingkaran dan bersiap untuk mengutuk orang, Anggota organisasi Akatsuki terlalu malas untuk bergerak, namun para ninja Konoha tidak berani bergerak.

Ini menciptakan keseimbangan yang aneh.

Namun, Sarutobi Asuma melihat kesempatan ini dan berkata dengan suara yang dalam, "Shikamaru, Izumo, Kotetsu, saya akan melindungi Anda untuk pergi dari sini. Kita harus mengirim informasi ke desa. Konoha mungkin akan menghadapi serangan Akatsuki!"

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang