283: Lightning Village, go to war!

290 34 4
                                    

Pertempuran di Konoha terhenti untuk sementara.

Pertempuran di Desa Kumo baru saja dimulai.

Sementara Nagato dan Konan berencana untuk berurusan dengan Jiraiya, Guy dan lainnya, Uehara Naraku, Deidara dan lainnya bergegas ke Desa Kumo.

Karena lingkungan Desa Kumo yang istimewa, ada semburan guntur di langit, dan kilatan petir melompat-lompat di awan dari waktu ke waktu, yang membuat orang merasa canggung.

Deidara paling membenci lingkungan guntur dan kilat. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menggali telinganya dan mencibir mulutnya sendiri: "Suara guntur begitu keras, kelompok otak Desa Kumo penuh dengan otot, mengapa mereka menahan ini?"

"Di sini sangat cocok untuk menggunakan Gaya Petir · Kirin."

Sasuke mengangkat kepalanya dan melirik suara petir dari waktu ke waktu di langit di atas Desa Kumo. Sharingannya dapat dengan mudah menangkap jejak guntur dan kilat di langit, dan dia hanya perlu membimbingnya untuk melepaskan Ninjutsu Petir kelas S.

Sasuke Uchiha menoleh dan melirik Naraku Uehara, dan bertanya dengan lembut, "Uehara Senior, izinkan aku menyapa Desa Kumo dengan ninjutsu gaya petir kirin?"

Menyapa.

Sejak Uehara Naraku memimpin semua orang dalam beberapa misi, Akatsuki mulai mempopulerkan sifat ini. Ketika bertemu, dia melemparkan teknik tingkat-S yang kuat ke musuh...

Ini adalah cara menyapa.

Awalnya Nagato di Desa Konoha juga memanipulasi Tendo Pain untuk menyapa dengan Shinra Tensei, dan Sasuke di Desa Kumo ingin menyapa dengan Gaya Petir Kirin.

Katakan halo, katakan halo ...

Bisakah kamu melakukannya? Izinkan dia menyapa!

Uehara Naraku melirik Sasuke tanpa berkata-kata, dan menghela nafas, "Baiklah, kalau begitu kamu bisa mencobanya!"

"Nah, senior."

Telapak tangan Uchiha Sasuke tiba-tiba membuat segel, kelima jarinya terulur ke langit, dan awan petir di langit mulai berkumpul di bawah bimbingan Sasuke.

saat berikutnya.

Seekor binatang guntur besar melompat keluar dari awan petir di langit!

Dan target yang akan diserang oleh Binatang Guntur ini adalah Menara Raikage di Desa kumo!

Di atas tanah.

Kantor Raikage, Desa Kumo.

Raikage keempat Ai bersandar di sofa kantor, mengerutkan kening dan membalik-balik dokumen yang dikirim dari desa, sama sekali tidak terlihat seperti orang yang suka mengoreksi dokumen.

Raikage keempat Ai bersandar di sofa kantor, mengerutkan kening dan membalik-balik dokumen yang dikirim dari desa, sama sekali tidak terlihat seperti orang yang suka mengoreksi dokumen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini adalah fitur Raikage.

Setiap Raikage adalah laki-laki dengan kehidupan yang kasar, mereka tidak pernah suka duduk di kursi, tetapi suka mencari tempat yang luas dengan santai.

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang