215: Uehara Naraku, our Akatsuki organization is very concerned about you

404 48 3
                                    

"Naruto, Sakura, nenek Chiyo, Sai, jika mereka ingin mengepung kita dan membawa Naruto pergi, kita akan mendekati posisi Tuan Guy ..."

Uehara Naraku melirik posisi anggota Akatsuki. Matanya menjadi lebih serius, dan bahkan suaranya menjadi sedikit lebih keras: "Jika mereka ingin mundur, saya akan bertanggung jawab untuk menahan ninja terkuat. Anda menemukan cara untuk membawa
Tuan Kazekage kelima dan menyelamatkannya dari tangan Deidara,"

"memahami!"

Uzumaki Naruto dan yang lainnya mengangguk satu demi satu.

Uehara Naraku memang ninja yang sangat strategis.

Baik anggota Akatsuki maupun Ninja Konoha mempercayai hal ini, sehingga mereka akan bertindak sesuai dengan rencana Uehara Naraku.

Mungkin inilah puncak kehidupan, bukan?

Kebijaksanaan seseorang mengontrol pertempuran antara kedua belah pihak.

Uehara Naraku diam-diam mengacungkan jempol.

Benar saja, Nagato langsung mengerti pesan Uehara Naraku. Ia menundukkan kepalanya dan melirik Deidara dan Sasori di sampingnya, lalu berkata dengan suara yang dalam: "Karena Uehara Naraku ada di sini, mungkin ada bala bantuan lain di belakangnya, kita Mundur dulu! "

"baik!"

"memahami!"

Sasori dan Deidara akan berbalik dan pergi.

Tindakan mereka segera menarik perhatian orang lain, dan Uehara bergegas menuju Nagato dan berteriak dengan suara yang dalam, "bergerak sekarang!"

"Iya!"

Uzumaki Naruto, Sai, dan Haruno Sakura hampir bergegas menuju Deidara pada saat yang bersamaan, tapi Deidara tampak waspada dan terbang ke udara dengan burung tanah liat raksasa di bawahnya.

"Lukisan Semu Binatang Super, Burung  Awan!"

Sai hanya bisa menggambar burung dengan cepat.

Sangat disayangkan bahwa Uzumaki Naruto dan Haruno Sakura hanya dapat melihat ke arah mana Deidara terbang menjauh dari tanah, dan mereka hampir tidak memiliki kemampuan serangan jarak jauh.

Untungnya, saat Uehara bergegas ke sisi Nagato, dia menyadari gerakan di sana, dan mengangkat tangannya ke arah Deidara untuk melepaskan Jutsu api!

"Jangan terlalu sombong, Naraku Uehara!"

Nagato menyaksikan nyala api yang menjatuhkan Deidara dari langit, dan mau tidak mau menyesapnya, dan bertarung dengan Uehara Naraku!

Sepertinya keduanya belum pernah bertemu secara resmi.

Hati Nagato menjadi semakin terkejut, dan sudut mulutnya mau tidak mau diam-diam mengeluarkan senyuman: "Hehe ... Sepertinya setelah aku menertawakan kemampuan fisikmu, kamu menghabiskan waktu lama untuk berlatih keterampilan fisik. ! "

"Tentu saja."

Uehara Naruko hampir tidak bisa menahan senyumnya, tapi dia masih memaksakan sentuhan amarah dan berkata: "Saya tidak ingin guru mengecewakan saya, jadi saya telah bekerja lebih keras dari siapa pun selama bertahun-tahun!"

Setelah Uehara Naraku memblokir jari Nagato, dia memukul dadanya dengan pukulan: "Semua orang membual bahwa aku adalah seorang jenius yang telah merangkak keluar dari orang biasa, tapi aku melakukan yang terbaik untuk mendapatkan persetujuan guru. Jangan Gunakan kata jenius untuk melenyapkan usaha saya! "

"..."

Nagato tercengang.

Saat ini, dia tidak tahu apakah yang dikatakan Naraku Uehara itu benar atau salah.

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang