397: I was seen through such a perfect performance?

196 27 2
                                    

Mata Aokiji sedikit bergetar.

Dia tidak salah sekarang, Apa yang digunakan Uehara Naraku adalah kemampuan yang benar-benar membekukan, bukan kemampuan tingkat rendah, tetapi kemampuan pembekuan murni.

tapi…

Dia, Admiral Aokiji, adalah orang yang memiliki kemampuan Hie Hie No Mi!

Uehara Naraku menggunakan kemampuan pembekuan di depannya, apa kemampuannya? Mungkinkah kemampuan mereplikasi Buah Iblis ...

"Tidak menyukainya?"

Senyuman di wajah Uehara Naraku masih baik. Dia menatap laksamana di depannya dan dilanjutkan dengan senyuman: "Karena terlalu kasar di sini, jika ada yang kurang ramah, aku harap Tuan Kuzan akan memaafkanku ..."

"Tidak."

Aokiji menggelengkan kepalanya dan dengan tenang berkata, "Terlalu boros untuk memenuhi seluruh pulau dan menciptakan arena mewah untuk menyambutku ..."

"Hahahaha..."

Uehara Naraku tersenyum dan melambaikan tangannya, lalu melanjutkan dengan sungguh-sungguh: "Jangan salahkan aku, kamu adalah laksamana markas angkatan laut, tempat seperti ini layak untuk identitasmu!"

Kalimat ini terdengar agak tidak nyaman.

Jelas Uehara Naraku sedang memuji identitas Aokiji, namun nadanya terdengar seperti anak kecil.

Setelah Uehara Naraku selesai berbicara, dia membentangkan telapak tangannya dan memperkenalkan medan duel: "Ini adalah medan perang yang telah aku buat dengan kerja keras kemarin. Aku pasti dapat membiarkan Tuan Kuzan menggunakan kekuatan penuhnya di sini ..."

"Ini sangat sulit ..."

Aokiji perlahan memiringkan kepalanya, dan mengalihkan pandangannya ke  Robin di sebelahnya: "Sepertinya ada sedikit kesalahan dalam informasi. Aku pikir Nona Robin adalah bosmu. Sekarang sepertinya dia telah bergabung dengan organisasi lain ..."

"..."

Ada beberapa tetes keringat dingin di dahi Robin.

Karena ketika Robin berusia delapan tahun, Aokiji, musuh yang pernah menyebabkan dia takut, membawa ketakutan dan bayangannya yang tidak bisa dihilangkan dalam waktu singkat.

Ekspresi Robin berangsur-angsur menjadi semakin jelek, dan dia berbisik: "Mengapa kamu datang ke sini ... apakah kamu di sini untuk membunuhku?"

"Itu dia."

Aokiji mengangguk perlahan dan melanjutkan dengan lembut: "Bagaimanapun, sebagai arkeolog terakhir O'Hara, kamu masih terlalu berbahaya untuk dunia ini ..."

Setelah membicarakan hal ini, mata Aokiji perlahan bergerak, jatuh dari tubuh Robin ke tubuh Uehara: "Sekarang sepertinya kamu juga telah bergabung dengan organisasi yang lebih berbahaya! Jika ini masalahnya, aku tidak bisa membiarkanmu pergi … "

"Jangan katakan itu."

Uehara Naraku mengambil segelas jus di atas meja batu dan menyesapnya perlahan. Dia melanjutkan dengan lembut, "Kami adalah organisasi damai yang berdedikasi untuk menengahi perang di dunia. Tidak ada yang menginginkan perdamaian dunia lebih dari kami ... "

Aokiji: "..."

Seorang pria yang baru saja membunuh Drum King sedang duduk di sini. Dia berencana untuk menantang laksamana dan mengatakan bahwa dia adalah organisasi perdamaian?

Ekspresi Kisame dan Robin juga agak aneh.

Setelah melihat ekspresi mereka, Uehara seakan terbangun kembali, dan dengan cepat mengubah kata-katanya: "Maaf, ini mudah ... Pokoknya Tuan Kuzan hanya perlu tahu bahwa hati kita sebenarnya adil dan cerah."

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang