"yakinlah."Mendengar perkataan Uehara Naraku, Uchiha Madara perlahan mengelus matanya, dengan sentuhan percaya diri di suaranya.
"Kekuatan mata Rinnegan pasti jauh di luar imajinasimu ... Apakah itu kekuatan yang dimilikinya atau cara bertarung, itu lebih elegan daripada metode bertarung apa pun."
"Kalau begitu cepat dan tunjukkan!"
Uehara merentangkan telapak tangannya, dan melanjutkan sambil tertawa: "Jika itu adalah teknik seperti Shinra Tensei, Chibaku Tensei, dll. Lupakan saja, aku bosan dengan teknik itu ..."
"... Kamu anak kecil cukup pilih-pilih!"
Uchiha Madara menggelengkan kepalanya tanpa berkata-kata, dan melihat ke arah sembilan bijuu tidak jauh dari sana. Sebuah cahaya melintas di matanya: "Kalau begitu coba lihat, kekuatan sebenarnya dari mata rinnegan!"
Mata Uchiha Madara sedikit menyusut, dia tidak menutup tangannya sama sekali, dia hanya meneriakkan nama teknik yang kuat!
"Limbo: Penjara Perbatasan!"
Di hadapan orang lain di medan perang, Uchiha Madara tidak bergerak.
Namun, saat berikutnya, sembilan bijuu yang tidak jauh itu menerima pukulan di kepala mereka, dan jatuh ke tanah tanpa bisa dijelaskan!
Teknik aneh ini membuat orang merasa ketakutan!
Tidak mungkin bagi siapa pun untuk waspada terhadap serangan aneh seperti itu!
Uchiha Madara menyaksikan dengan puas saat dia mengalahkan sembilan bijuu dengan satu gerakan, dan mendengus dingin: "Hah, apa kau lihat? Dengan kekuatan mata rinnegan, kau bisa mengalahkan monster ini hanya dalam beberapa detik. … "
"Luar biasa!"
Pa pa pa pa pa pa pa…
Uehara Naraku dengan lembut menepuk telapak tangannya dan menyaksikan serangan aneh Uchiha Madara, dengan sentuhan kekaguman di wajahnya, dan dia berseru, "Itu teknik yang mengerikan ... itu layak untuk Shinobi legendaris!"
"Oh?"
Uchiha Madara tidak bisa membantu tetapi memiringkan kepalanya dan menatap Uehara Naraku. Dia sepertinya berkata dengan ragu-ragu, "Bisakah kamu memahami serangan terhadap Limbo?"
"Tidak, aku sama sekali tidak mengerti."
Wajah Uehara Naraku berangsur-angsur menjadi serius, dia menggelengkan kepalanya, dan perlahan-lahan merendahkan suaranya dan berkata: "Tidak ada jejak serangan sama sekali, jadi aku merasa tidak enak ..."
Tentu ini menipu Uchiha Madara.
Karena persis ketika Uchiha Madara melepaskan Limbo, Uehara Naraku melihat bayangan ilusi yang terpisah dari tubuh Uchiha Madara!
Empat bayangan Uchiha Madara tiba-tiba melesat ke sembilan bijuu di kejauhan, dan bijuu itu bahkan tidak menyadari bahwa bayangan Uchiha Madara datang, dan mereka langsung dirobohkan oleh bayangan Uchiha Madara!
"Betulkah..."
Mulut Uchiha Madara bergerak sedikit, matanya berkedip sedikit, dan dia bergumam pada dirinya sendiri dengan suara rendah, "... Apa kau tidak mengerti?"
Pada saat berikutnya, bayang-bayang Limbo tiba-tiba mengelilingi Naru Uehara!
Saat bayangan Limbo ini menyerang Uehara Naraku, mereka berhenti tiba-tiba saat hendak menyentuh tubuh Uehara Naraku.
Bayangan Limbo ini hanya berjarak beberapa langkah dari Uehara Naraku!
Namun, Uehara Naraku tidak bergerak sama sekali, dan tidak peduli dengan Limbo di sekitarnya, lagipula kebugaran fisiknya lebih baik dari bijuu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasyPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)