Tsunade memang pernah melihat mereka.
(Spoiler Jiraiya gak mati)
Setelah Jiraiya mendapatkan gulungan itu, matanya membelalak tanpa sadar, dan dia menatap potret di gulungan itu: "Apakah ini ... Konan?"
Ketika Jiraiya juga melihat potret Konan sekilas, dia langsung mengenali sosok Konan, yang seharusnya menjadi salah satu dari tiga murid yang dia terima di Negara Hujan.
dan…
Konan pandai ninjutsu kertas.
Dia hanya tidak tahu mengapa Konan, yang diperkirakan terbunuh dalam pertempuran, masih hidup dan bergabung dengan organisasi Akatsuki yang terkenal kejam.
Setelah perubahan ekspresi Jiraiya, dia tiba-tiba mengungkapkan senyuman hangat: "Meskipun Xiao Nan telah tumbuh menjadi wanita yang sangat cantik, dia masih sama seperti masa lalu, tetapi kepribadiannya tampaknya menjadi sangat berbeda!"
Lagipula, Konan dalam potret itu sama sekali tidak lembut, hanya matanya yang penuh dingin, terlihat seperti anggota Akatsuki lainnya yang pernah mereka lihat.
acuh tak acuh.
kejam.
Seperti akan memakan seseorang.
"Hah? Konan ... bukankah dia di Desa Hujan..."
Ekspresi Tsunade juga berubah, dan dia tiba-tiba mengangkat kepalanya untuk melihat ke arah Jiraiya: "Jika aku ingat dengan benar, mereka seharusnya mati dalam kekacauan perang!"
Tsunade juga menyebutkannya.
Jiraiya juga menghabiskan tiga tahun di Negara Hujan dan mengajar serta mengasuh tiga anak jalanan, tepatnya ketiga anak itu adalah murid angkatan pertama yang diterima oleh Jiraiya.
Sangat disayangkan saat Perang Dunia Ninja Ketiga, Jiraiya juga mendapat kabar dari seekor kodok yang mengantarkan surat, ketiga muridnya tewas di medan pertempuran, yang juga membuat Jiraiya juga tertekan cukup lama.
"Saya juga tidak tahu…"
Jiraiya juga menghela nafas dan menggelengkan kepalanya.
Selain hubungan tiga tahun antara guru dan murid, itu juga karena Jiraiya juga percaya bahwa salah satu anak dengan mata rinnegan mungkin adalah putra takdir yang dia cari.
Mata rinnegan adalah mata sage legendaris.
Hanya saja pada saat berikutnya dia mendapat kabar tentang mata rinnegan, ketika dia perlahan membuka gulungan yang dikirim dari Desa kabut, wajahnya tiba-tiba menjadi lebih jelek.
"Ternyata itu Yahiko ..."
Jiraiya juga tanpa sadar meremas gulungan di tangannya, dan dia mengenali penampilan Yahiko dengan sekilas, serta mata rinnegan di rongga mata Yahiko.
Jari-jari Jiraiya perlahan mengendur, dan dia perlahan meletakkan gulungan di tangannya di atas meja, wajahnya tiba-tiba menjadi sangat jelek: "Bagaimana Yahiko bisa mendapatkan mata rinnegan Nagato ... Jika dia dan Konan sama-sama masih hidup, bagaimana dengan Nagato? "
Pikiran pertama di benak Jiraiya adalah bahwa Yahiko membunuh Nagato dan mengambil mata rinnegannya.
Tidak, ini mungkin situasi lain.
Setelah kematian Nagato, Yahiko mentransplantasikan mata rinnegan Nagato. Bagaimanapun, Yahiko dan Uzumaki Naruto memiliki kepribadian yang sama, dan mereka bukanlah tipe orang yang bisa melukai rekan mereka.
Hanya dengan cara inilah mungkin untuk mendekati kebenaran.
Jika setelah Nagato terbunuh, Yahiko mentransplantasikan mata rinnegan Nagato untuk balas dendam, dan bergabung dengan organisasi Akatsuki dalam upaya untuk menghancurkan dunia ninja ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasiPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)