323: Let go, I want to hand seal...

252 35 1
                                    


Uehara Naraku benar-benar jahat!

Sekarang Orochimaru belum dibangkitkan di Gua Ryuchi, Uehara Naraku telah mempersiapkan segalanya untuk Orochimaru sebelumnya, dan bahkan kematian Orochimaru telah diatur sebelumnya.

Uehara Naraku sangat berhati-hati.

Dia mengatur segalanya bagi Orochimaru dengan benar.

Dari kebangkitan Orochimaru di Gua Ryuchi, ia memperoleh kekkei genkai terkuat di dunia Ninja, melangkah ke puncak dunia ninja, meluncurkan Perang Dunia Ninja, ditemukan dan dikalahkan oleh Uehara Naraku, jatuh kebawah lagi...

Kabuto tidak tahu harus berkata apa, tapi dia benar-benar tidak tahu seberapa buruk perasaan Orochimaru setelah kebangkitan ... Uehara Naraku menyiksa Oshemaru!

Ini jauh lebih mengasyikkan daripada ketika Shimura Danzo dijebak saat itu ...

Kabuto tersebut menghela nafas tanpa daya, dan menerima perintah Uehara Naraku: "Ya, Naraku-sama, aku tahu, aku akan berada di sana atas nama Tuan Orochimaru selama Konferensi Lima Kage, dan akan ada perang Ninja. … "

"Maka itu tergantung pada kinerjamu."

Suara Uehara Naraku sedikit senang. Dia tersenyum dan melanjutkan: "Aku secara pribadi akan berpartisipasi dalam Konferensi Lima Kage. Aku harap kamu akan melindungi keselamatanmu sendiri ..."

"…Iya."

Kabuto mengangguk tanpa daya.

Setelah beberapa saat, Kabuto tiba-tiba melanjutkan: "Tuan Naraku, sepertinya ada bidak catur di tangan kita yang belum digunakan, Uchiha Itachi ..."

"Tidak terburu-buru."

Setelah memikirkannya sejenak, Uehara Naraku melanjutkan dengan suara rendah: "Bagaimanapun, tidak mudah untuk mengendalikan Uchiha Itachi. Kita harus memilih kesempatan yang sesuai bagi Uchiha Itachi untuk menemui Uzumaki Naruto dan menghancurkan ancaman kotoamatsukami..."

"Iya."

Setelah Kabuto menganggukkan kepalanya, dia tiba-tiba menyeringai dan berkata, "Apa kali ini aku perlu membawa Sasuke ke Konferensi Lima Kage?"

"Untuk apa kau membawanya? Apakah kau membiarkan dia mati?"

Uehara Naraku tidak mengerti arti dari Kabuto. Dia akan mengatakan beberapa patah kata tentang Uchiha Sasuke di depan orang lain. Bukankah Kabuto akan berpikir bahwa Sasuke begitu baik?

Apakah ini bodoh?

Sasuke Uchiha pergi ke Konferensi Lima Kage hanya untuk mati!

Kabuto menghela nafas, mendorong kacamatanya, dan tertawa dengan suara pelan: "Kalau begitu biarkan Sasuke menjaga Hachibi di sini! Kasihan sekali, dia masih berpikir bahwa Tuan Naraku adalah teman dari Uchiha Itachi. Dia masih merindukan Naraku-sama ... "

Setelah Kabuto mengatakan ini, dia terus tersenyum dan berkata, "Aku yakin sekali setelah aku mencangkokan mata Itachi, dia akan segera membunuhku dan memberikan kepalaku kepada Tuan Naraku!"

"..."

Uehara Naraku berpikir keras. Setelah beberapa saat, dia mengangguk dan berkata, "Kalau begitu tinggalkan Sasuke! Aku harus memikirkan bagaimana menggunakan ini ..."

Dia tidak mengharapkannya.

Sebuah cerita yang dibuat oleh Uehara Naraku membuat Sasuke Uchiha benar-benar mengidentifikasi dirinya sebagai teman Uchiha Itachi. Ini benar-benar keterlaluan.

"…Baik."

Kabuto mengangguk dengan aneh.

Desa hujan.

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang