282: Go and dig out the body of Hatake Sakumo

296 36 1
                                    

Setelah Uehara Naraku menerima kabar meninggalnya Kakashi, ia merasa sedikit bertanggung jawab, lagipula Kakashi memiliki hubungan yang baik dengannya.

Uehara menghela nafas dalam hati, dan memberikan perintah pertama kepada Kabuto: "Kabuto, kamu bisa pergi dan menemukan tubuh Hatake Sakumo. Jika memungkinkan, kita harus bisa mendapatkan satu atau dua Edo Tensei. "

Minato: "..."

Obito: "..."

Hatake Sakumo adalah ayah dari Kakashi.

Ketika Kakashi masih sangat muda, dia melakukan bunuh diri, yang meninggalkan bayangan besar pada masa kecil Kakashi dan bahkan mempengaruhi jalur ninja masa depannya.

Sekarang dua guru dan murid mereka masih tenggelam dalam kesedihan atas kematian Kakashi dalam pertempuran, tetapi Uehara Naraku memberi mereka perintah untuk menemukan tubuh ayah  Kakashi, Sakumo Hatake?

Apakah ini akan membiarkan Kabuto menggunakan Edo Tensei pada Hatake Sakumo?

Sial, apa kau masih manusia brengsek,  Uehara!

Mungkin jiwa Kakashi berharap untuk bertemu ayahnya di dunia bawah, tetapi kamu secara langsung memanggil jiwa Hatake Sakumo kembali ke dunia ninja...

Bagaimana orang tidak bisa dipersatukan kembali bahkan jika mereka mati!

Kabuto mendorong kacamatanya, mengerutkan kening, dan berkata dengan lembut, "Tuan Naraku, saya mencoba menggunakan Edo Tensei pada, Sakumo Hatake, tetapi tidak berhasil sama sekali ..."

"yakinlah."

Uehara mengusap keningnya dan berkata dengan lembut, "Setelah perang ini selesai, dia akan berhasil di Edo Tensei."

Jika dia ingat dengan benar, jiwa Hatake Sakumo selalu berada di jalan menuju  dunia bawah. Begitu jiwa tidak berada di dunia bawah, bahkan Edo Tensei tidak akan dapat menemukan jiwanya, jadi Hatake Sakumo tidak dapat di Edo Tensei.

Jika Kakashi tewas dalam pertempuran, dia harus melihat Sakumo Hatake yang menunggunya di jalan dulu, bukan?

Setelah ayah dan anak menyilangkan hati mereka, mereka akan membebaskan belenggu dan menuju ke  dunia bawah, bukan?

Pada saat itu, Hatake Sakumo bisa di Edo Tensei!

Meskipun Kabuto tidak begitu memahaminya, dia tetap mengikuti perintah Uehara Naraku dan mengambil  peti mati Hatake Sakumo dari monumen peringatan.

Di luar Desa Konoha.

Pertempuran berlanjut.

Tidak ada yang memikirkannya.

Kakashi akan menjadi orang pertama yang mati dalam pertempuran.

Dengan kata lain, tidak peduli siapa yang pertama mati dalam pertempuran, itu tidak dapat diterima oleh semua orang.

Namun, kekuatan peluru penembak jitu Asura Pain menembus dada Kakashi secara langsung, menjatuhkan tubuhnya secara terbalik dan terbang keluar, dan jatuh dengan keras ke tanah!

"Kakashi!"

Guy menyaksikan Kakashi jatuh tak percaya, dan tubuhnya segera berlumuran darah. Guy tidak pernah menyangka bahwa sahabatnya akan jatuh di sini.

"Tuan Kakashi!"

"Guru Kakashi!"

"Kakashi Senior!"

Yang lain juga menyaksikan dengan heran pada jatuhnya Kakashi Naruto  hampir jatuh linglung menyaksikan adegan ini, dan mata Lee membelalak.

Jejak kesedihan melintas di wajah Jiraiya, dan dia mengingatkannya dengan suara dingin, "Hei, jangan linglung, pertempuran masih berlangsung! Nak, jangan menyesal atas pengorbanan Kakashi!"

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang