281: The first person to die

312 40 1
                                    

"Kita harus mengikuti rencana kita."

Jiraiya juga memperhatikan asap suar yang keluar dari kejauhan, dan berkata dengan suara yang dalam: "Semua orang tidak boleh agresif. Pastikan untuk memisahkan Enam Jalan Keenam  dan Konan untuk mengalahkan mereka!"

"memahami."

Yang lainnya mengangguk dengan serius.

Kelompok ninja pertempuran di bawah tembok juga mendengarkan instruksi kapten mereka, karena ninja dari masing-masing unit akan bertanggung jawab untuk mendukung dan membantu ninja tertentu di tembok.

Tujuh ninja dengan kekuatan tempur individu terkuat.

Tujuh unit tempur bertanggung jawab untuk bekerja sama dengan tujuh ninja ini.

Suasana pembunuhan sebelum perang sangat mengerikan.

Tujuh orang yang hadir semuanya berpartisipasi dalam pertemuan sebelum perang, dan mereka semua tahu persis seberapa kuat lawan mereka.Mereka adalah orang-orang yang berdiri di atas kelompok monster Akatsuki!

Gaara, Lee dan Naruto belum pernah mengalami pertempuran sebesar ini sebelumnya, dan chakra ketiganya perlahan mulai meletus tak terkendali, menarik perhatian orang lain.

"Sungguh anak kecil yang muda dan energik!"

Terumi Mei menutupi bibir merahnya dengan telapak tangannya dan tertawa beberapa kali, dan berkata dengan pujian, "Apakah kalian semua punya pacar?"

Lee: "..."

Gaara: "..."

Naruto: "..."

Apakah sudah waktunya membicarakan pacar?

Belum lagi tiga orang muda, Kakashi, Jiraiya, dan Guy di samping mereka masih jomblo?

Hanya saja godaan Terumi Mei membuat ketegangan di wajah Lee dan ketiga pemuda itu perlahan menghilang.

"Nah, ini akhir dari obrolan kecil kita!"

Jiraiya juga tiba-tiba menutup telapak tangannya, Fukasaku sage dan Shima sage duduk di pundaknya dan menutup telapak tangan mereka pada saat yang bersamaan, dan ketiganya berteriak berbarengan: "Mode Sage · Buka!"

Sesaat kemudian, momentum Jiraiya tiba-tiba meningkat!

Semua orang sedikit terkejut melihat Jiraiya, yang telah benar-benar mengubah penampilannya, tapi Naruto mengerutkan kening dan berkata dengan suara rendah: "Energi alami dari klon bayangan pertama telah diserap, dan klon bayangan kedua telah diserap. Bersiaplah untuk menyerap energi alam! "

"Mode Sage · Buka!"

Tubuh Naruto meledak dengan aura yang sama dalam sekejap, ada sedikit pupil oranye di matanya, dan matanya perlahan menjadi mirip dengan katak.

Ini hanya bisa memilih cara bodoh ini.

Karena Uzumaki Naruto memiliki Kyuubi di tubuhnya, dia hanya dapat berubah menjadi mode sage secara mandiri, tetapi jelas tidak mungkin untuk mempertimbangkan hal ini selama pertempuran, jadi mereka mendiskusikan dua rencana.

Solusi pertama: Uzumaki Naruto mulai menyerap dan menyimpan energi alam terlebih dahulu dengan cara mengembunkan dua klon bayangan, sehingga ia dapat langsung melarutkan klon bayangan tersebut, sehingga energi alam pada klon bayangan tersebut dapat kembali ke tubuh dan langsung membuka mode sage.

Solusi kedua: Uzumaki Naruto membelah menjadi selusin avatar bayangan dalam satu tarikan napas, menghitung dengan cermat berapa banyak energi alami yang dibutuhkan setiap avatar bayangan untuk menyatu dengan tubuhnya saat kembali ke tubuhnya. Saat avatar bayangan pertama bubar, yang pertama Kedua klon bayangan mulai mengekstraksi energi alam secara perlahan.

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang