Orochimaru sangat ingin membunuh Kabuto.Seorang yang sebelumnya tidak memenuhi syarat sebagai asistennya, dan bahkan tidak memiliki kualifikasi untuk menjadi kandidat wadah, sebenarnya akan mendorongnya ke jalan ini.
Kabuto bajingan ini ...
Hanya layak membantunya menggali kuburan dan mencuri mayat!
Sekarang orang ini benar-benar merasa telah menjadi lebih kuat, dia ingin berdiri dan menjadi bos, dan dia berani memaksa mantan bosnya untuk membuat eksperimen Juubi ...
Ekspresi Orochimaru berangsur-angsur menjadi serius. Dia menatap gerakan Kabuto dan bertanya: "Bagaimana jika aku menolak untuk menyetujui kerja sama denganmu?"
"Kematian."
Kabuto membentangkan telapak tangannya dan mendesah pelan, "Orochimaru, aku bisa pergi dan mengkhianatimu sekarang dan membiarkanmu menarik perhatian lima negara besar ...
Dan Uehara Naraku sekarang berpikir bahwa saya setia kepadamu, mungkin dia pergi ke Gua Ryuchi untuk mencarimu, kamu tidak punya cara lain, Tuan Orochimaru. "
"Kabuto…"
Pandangan Orochimaru menjadi sedikit tajam, matanya tertuju pada Kabuto yang tersenyum, dan ada sedikit kesuraman dan niat membunuh dalam suaranya: "Kamu tidak takut bahwa aku benar-benar akan menjadi Jinchuuriki Juubi ... Dan membunuhmu? "
"Aku tidak takut..."
Kabuto tertawa dan menggelengkan kepalanya. Dia dengan tenang berkata, "Aku memiliki mangekyou sharingan Uchiha Obito ... Bahkan jika Tuan Orochimaru kuat, aku yakin akan hidup."
Setelah Kabuto mengucapkan kalimat ini, dia mendorong kacamatanya lagi: "Kamu selalu ingin mempertimbangkan semuanya dengan hati-hati sebelum melaksanakan rencananya ... Itulah mengapa Tuan Orochimaru akan kalah dari Tuan Naraku Uehara, dan aku akan berhasil menyingkirkan Uehara Naraku. "
"baik."
Orochimaru mengangguk, dan berkata dengan acuh tak acuh dalam suaranya: "Kabuto, kau telah berkembang pesat setelah bertahun-tahun!"
"Ini juga berkat ajaran Tuan Orochimaru."
Kabuy mengaitkan sudut mulutnya dan tersenyum: "Jika percobaan kita berhasil, aku tidak keberatan menyerahkan diri kepada Tuan Orochimaru lagi."
Setelah membicarakan hal ini, Kabuto melanjutkan dengan senyuman: "Aku tidak bercanda ... Bagaimanapun, kekuatan dari Rikudō Sennin masih patut dikagumi. Meskipun kekuatan itu kuat, itu mungkin tidak mengancamku."
"..."
Orochimaru mengangguk dalam diam.
Setelah memikirkannya sebentar, Orochimaru menatap Kabuto dan berkata, "Aku setuju dengan syaratmu. Biarkan aku menikmati tubuh baruku dulu!"
"tentu saja."
Senyum di wajah Kabuto meluap.
Sudut mata Orochimaru berkedut sedikit, dan telapak tangannya perlahan menutup, dan tubuh ular putih mulai menyusut dengan cepat.
Hanya dalam beberapa detik, ular besar ini berubah menjadi ular putih kecil, bergegas menuju Zetsu putih, dan masuk ke mulut Zetsu putih yang ada di tanah!
Tubuh Zetsu putih menegang sesaat.
Di saat berikutnya, Zetsu putih ini secara bertahap mengubah penampilannya.
Dari segi penampakan saja, Zetsu putih ini sudah 70-80% mirip dengan Orochimaru sebelumnya, dan jelas sekali bahwa Orochimaru telah berhasil menangkap tubuh Zetsu putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasyPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)