353: Senior Madara, will you have a second meteorite?

247 31 2
                                    


Uchiha Madara ... ini dia?

Sebelum Uchiha Madara menghadapi pernyataan arogan tersebut, Sasuke mengira dia benar-benar bisa melihat leluhur legendaris klan mereka yang bisa melawan aliansi ninja sendirian!

Uchiha Madara benar-benar luar biasa saat pertama kali bergerak, dia menekan seluruh koalisi ninja sendirian, tetapi dengan cepat dicegat oleh Uehara Naraku!

Taijutsu, kalah dari Uehara.

Ilusi, kalah dari Uehara.

Ninjutsu, kalah dari Uehara.

Bahkan setelah membuka bentuk keempat Susano'o, dia masih ditendang oleh Uehara, dan sepertinya dia tidak memanfaatkannya!

Sasuke Uchiha salah tentang ini.

Dari segi skill fisik saja, Uchiha Madara dan Uehara Naraku hampir sama, yang satu mengandalkan kekayaan pengalaman tempur dan yang lainnya mengandalkan skill bertarung yang sangat bagus, tapi Uehara Naraku menang begitu saja.

Apalagi jika menilai kekuatan dari skill fisik, Uehara Naraku saat ini belum mengaktifkan sepuluh kali lipat enhancement. Dalam keadaan normal, dia tidak melebihi Uchiha Madara dan Senju Hashirama, mereka bertiga bisa menggunakan bijuudama sebagai bola sepak...

Adapun ilusi, tidak mungkin.

Kekuatan Yin adalah chakra atribut Yin tertinggi, dan sharingan hanyalah cara untuk menampilkan kekuatan Yin, yang merupakan penindasan bawaan.

Hal yang sama berlaku untuk ninjutsu.

Bagaimanapun, Chakra Api Uchiha Madara, bagaimanapun juga, tidak dapat bersaing dengan dua tingkat kekuatan api yang melekat pada Uehara Naraku.

Sasuke Uchiha tidak mengerti ini.

Karena dalam pandangannya, Uchiha Madara dan dirinya sendiri tidak berbeda, pertempuran mereka ditekan oleh Uehara Naraku, dan akhirnya tidak berbeda.

Nama keluarga mereka adalah Uchiha ...

Mereka dapat menggunakan Susano'o ...

Mereka dipukuli oleh Uehara Naraku ...

Ini ... apakah ada yang berbeda?

Perbedaannya adalah.

Sejauh ini Uchiha Madara tetap tenang.

Meskipun Uehara menendang bentuk keempat Susano'o-nya, ekspresi Uchiha Madara tetap tidak berubah, semua itu sesuai dengan harapannya.

Lagipula…

Seseorang yang mampu menyaingi dirinya dalam hal kemampuan fisik, dan mampu menendang bentuk keempat Susano'o, Madara sendiri tidak terkejut sama sekali.

"Kamu sangat lucu."

Tatapan mata Uchiha Madara menembus tubuh Susano'o, menatap Uehara Naraku yang mengapung, dan berkata dengan lembut: "Uehara Naraku, jika kamu ingin berdiri di sisiku sekarang, dengan belas kasih aku dapat mengizinkanmu untuk datang dan bergabungku."

"..."

Kelopak mata Uehara Naraku bergerak-gerak.

Mengapa dia merasa kalimat ini agak familiar?

Apakah Uchiha Madara dan Uchiha Sasuke baik-baik saja dalam pikiran mereka! Mengapa karakter dan perbuatan mereka begitu mirip, mereka semua ingin membujuknya!

Uehara mengerutkan kening, wajahnya ragu-ragu dan berkata, "Tapi ... kenapa bukan Madara senior yang harus memberi jalan bagi kita?"

"Nyalimu benar-benar hebat!"

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang