375: In this world, there is no drama that Uehara can’t pick up, and you can read it infinitely
Dunia Ninja.
Di medan perang.
Setelah Naruto Uzumaki pulih dari ruang spiritual dan bangun, ia melirik tanda kekuatan matahari di tangan kanannya, dan tiba-tiba menoleh untuk melihat Uehara di luar formasi.
"Uehara!"
Naruto tiba-tiba menunjukkan mantel chakra emas, dan matanya berubah menjadi ples. Dia memandang Uehara dan berkata dengan suara yang dalam, "Sekarang aku telah melihat Rikudō Sennin Uehara!"
"Aku sudah tahu."Uehara perlahan mengangkat jarinya dan memanipulasi keempat Hokage untuk mengangkat Formasi Yang Merah . Alisnya sedikit mengernyit: "Bukankah Rikudō Sennin muncul secara langsung? Apakah dia tidak bisa turun ke dunia ini?"
"Aku tidak tahu."
Mata Naruto tertuju pada Uehara Naraku, melambai untuk menghentikan tindakan orang lain, ia melanjutkan dengan suara yang dalam: "Uehara, apa tujuanmu, karena kamu tidak bisa menerima kenyataan menyukai gurumu, jadi kupikir kamu ingin memasuki ilusi Tsukuyomi tanpa batas! "
Ini adalah salah satu tebakan yang tidak bisa diandalkan dari Rikudō Sennin.
Dan itu tampaknya tidak tanpa tujuan.
Naruto selalu mengatakan sesuatu dengan lugas, dan dia tidak menyembunyikannya, Dia mengatakannya langsung di depan puluhan ribu pasukan koalisi ninja.
"..."
Wajah semua ninja yang hadir tidak bisa membantu tetapi berubah.
Mata semua orang tanpa sadar berpindah dari wajah Uzumaki Naruto, dan perlahan mengalihkan pandangan mereka ke Uehara Naraku.
Saat berikutnya, bisikan keluar.
Puluhan ribu ninja mulai membicarakan hal-hal ini.
Bagi ninja laki-laki, mereka pasti penasaran dengan wanita seperti apa yang bisa membuat ninja sekuat Uehara Naraku melakukan hal seperti itu;
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasyPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)