278: Deidara, are you reliable?

308 37 2
                                    

Hidan berhenti berbicara.

Hidan sebenarnya pria yang menarik.

Karena hidany telah melihat Amaterasu begitu buruk, mungkin teknik Amaterasu  satu-satunya teknik yang dapat mengancamnya, dan itu bisa membakar tubuhnya hingga bersih.

"Oke, ayo pergi!"

Uehara Naraku menggosok alisnya dan berkata dengan lembut, "Senior Kakuzu, tolong bantu timmu bersih-bersih!"

"Nah, jangan khawatir."

Setelah Kakuzu mengangguk, dia menatap kepala Hidan, dan berkata dengan marah: "Karena dia kasar padamu, biarkan dia merenungkannya di sini!"

Hidan: "..."

Sial, Hidan merasa semua orang di organisasi Akatsuki mengincarnya!

Di luar pangkalan.

Ketika Uehara mau memanggil naga kuno, Deidara buru-buru menghentikannya dan melemparkan naga yang telah dia remas ke tanah dengan gembira: "Hei, Uehara, butuh waktu lama bagiku untuk membuatnya!"

Sebelum kata-kata itu jatuh, awan asap membubung ke tanah, dan naga tanah liat yang sangat besar dan jelek muncul di depan mereka, hanya melihat ukuran naga kuno.

Deidara menunjuk ke karya barunya dengan penuh kemenangan, dan berkata, "Bagaimana, apakah ini mirip dengan monster kuchiyosemu?"

"Sangat jelek."

Sasori menggelengkan kepalanya dengan jijik.

Deidara memalingkan muka dengan tidak puas, wajahnya muram dan berkata, "Hei, Sasori Danna, beri aku sedikit pujian, ini adalah karya seni yang aku kerjakan dengan susah payah untuk diproduksi siang dan malam!"

"Kalau begitu berikan wajahmu!"

Sasori melirik Deidara tanpa berkata-kata, dan naik tak berdaya di punggung naga kuno, Sasuke Uchiha dan Naraku Uehara juga tidak menolak.

Deidara menyaksikan adegan ini dengan alis berseri-seri, terbang ke punggung naga tanah liat, dan mengangkat jari-jarinya dan berkata: "Kalau begitu coba lihat, karya seni baruku!"

Naga tanah liat mengepakkan sayapnya beberapa kali, dan terbang ke udara dengan seluruh kekuatannya, terhuyung-huyung menuju Desa Kumo.

Hanya saja Naga Tanah Liat Raksasa buatan Deidara tersebut sepertinya baru saja selesai dibuat dan belum pernah diuji. Dalam perjalanannya, tanah liat dengan berbagai ukuran berjatuhan sehingga membuat orang sedikit khawatir kalau Naga Tanah Liat raksasa yang terbang tiba-tiba jatuh.

Deidara menggaruk bagian belakang kepalanya dengan keringat yang deras, dan mulai mendorong seekor burung tanah liat raksasa di sebelah naga tanah liat raksasa, terus-menerus melengkapi tempat di mana naga itu menjatuhkan tanah liat.

Sejujurnya, itu membuat orang terlihat sedikit tertekan.

Deidara melakukan yang terbaik untuk membuat perjalanan teman-temannya di atas naga tanah liat ini menyenangkan.

Uehara Naraku merasa malu dan menawarkan untuk mengganti tunggangannya.

Setelah sekian lama, Deidara mendarat di punggung naga itu lagi, dan berkata dengan gembira, "Yah, seharusnya tidak masalah untuk bergegas ke Desa Kumo!"

"Apakah ini benar-benar oke?"

Sasori melirik rekan setimnya dalam diam, dan dengan hati-hati membujuk: "Jika tidak berhasil, mari kita ganti ke makhluk kuchiyose Uehara Naraku!"

"Baik…"

Ekspresi Uchiha Sasuke agak sulit untuk dijelaskan.

Jujur saja, naga tanah liat ini memang penuh masalah, tapi naga ini benar-benar jelek, tidak seagresif naga purba Uehara Naraku ...

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang