Saat kelas ketujuh bertarung bersama Chiyo.
Di shift ketiga dan di sisi Uehara Naraku, Neji bertugas menyelidiki, Lee dan Guy sudah bangun, mereka berjalan terbalik di samping.
Hanya Uehara Naraku dan Tenten yang minum jus, makan makanan ringan dan mengobrol. Uehara juga tahu preferensi Tenten. Dia tahu Tenten menyukai ninja wanita seperti Tsunade, dan dia juga tahu Tenten menyukai senjata. Keduanya mengobrol dengan sangat menyenangkan.
"Apakah kamu menyukai Tsunade?"
Tenten minum seteguk jus, dengan ekspresi kerinduan di wajahnya: "Ya, bagaimana mungkin orang di seluruh dunia ninja tidak menyukai Tsunade-sama! Selain itu, Uehara-senpai juga seorang ninja medis seperti Tsunade-sama ... "
"Hmm ..."
Uehara Naraku mengangguk dengan sungguh-sungguh.
Wanita Tsunade memiliki kepribadian yang sangat buruk, dan dia sering menyinggung orang ketika dia berbicara. Dia selalu terlihat seperti wanita terbaik di dunia. Dia kecanduan judi dan minum. Kekurangan wanita itu hampir tak terhitung jumlahnya.
tapi…
Tapi Tsunade sangat cantik!
Tapi kulit cantik Tsunade juga bagus!
Tapi Tsunade punya kulit cantik dan tubuh montok!
Dari semua ninja wanita di dunia ninja, hampir tidak ada orang yang bisa berdiri dengan Tsunade dan dibandingkan dengannya, wanita itu sangat menggoda.
Tenten menunduk dan menghela nafas, bergumam: "Sayangnya, saya tidak memiliki bakat sebagai ninja medis, jadi saya tidak bisa belajar dari Tsunade-sama ..."
"Um, tidak peduli."
Uehara Naraku meraih bola kecil di kepala Tenten dan berbisik pelan: "Pokoknya, ninjutsu medisnya memang seperti itu. Lebih baik belajar sendiri daripada mengikutinya!"
"Tidak semuanya!"
Setelah Tenten membusungkan mulutnya untuk menyangkal beberapa kalimat, dia berkata dengan sedikit frustrasi: "Tapi saya tidak peduli lagi, saya juga telah menemukan cara yang tepat untuk saya!"
"Yeah yeah…"
Uehara menggosok kepalanya dan tertawa kecil dengan nyaman: "Jika kamu mendapatkan senjata yang tepat, mungkin kekuatanmu akan mengejutkan semua orang di masa depan!"
Ini adalah gadis kecil yang sangat keterlaluan.
Tenten adalah jenis keterlaluan di luar kognisi Dunia Ninja.
Di dunia Ninja ada yang suka buka, ada yang suka hati, ada yang suka emas , selain itu ada juga yang disebut monster hijau...
"Tuan Guy! Tuan Uehara!"
Suara perempuan yang tajam mengganggu kesunyian hutan.
Seorang ninja wanita muda tiba-tiba muncul dari semak-semak tebal, muncul di depan kelas tiga dan Uehara Naraku, terengah-engah dan berkata: "Tuan Guy, Tuan Uehara, kami telah bertemu dengan musuh Akatsuki, dan kami membutuhkan dukungan semua orang! "
Temari-lah yang bergegas meminta bantuan.
Semua orang memiliki ekspresi terkejut di wajah mereka, dan Guy dengan cepat mengumpulkan semua anggota dan mendekati rute kelas ketujuh.
Setelah kilatan keterkejutan di wajah Uehara Naraku, dia dengan sungguh-sungguh bertanya kepada Temari: "Anggota Akatsuki mana yang pernah kamu temui?"
"Ada tiga anggota!"
Wajah Temari sangat jelek menanggapi: "Ketiga anggota Akatsuki ini berpartisipasi dalam penyerangan di desa kami dan penculikan Gaara."
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasyPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)