300: Let them wait for my savior!

327 42 6
                                    


Di medan perang.

Tidak ada yang memikirkannya.

Saat Nagato paling berbahaya, orang yang menyelamatkannya ternyata adalah Naruto Uzumaki, ini jelas orang yang paling membenci Nagato.

Bahkan Tsunade sedikit aneh.

"Mengapa kamu menyelamatkanku?"

Telapak tangan Nagato sedikit bergetar, matanya perlahan berhenti pada Uzumaki Naruto yang telah menyelamatkannya di hadapannya: "Uzumaki Naruto, aku membunuh Hatake Kakashi dan Guru Jiraiya, kamu harus membenciku! "

Bagaimanapun, orang yang menyelamatkannya Naruto Uzumaki!

Karena Nagato tahu tentang Naruto Uzumaki, Kakashi Hatake adalah kapten  Naruto Uzumaki, dan Jiraiya Guru Naruto Uzumaki ...

Keduanya mati di tangannya ...

Tidak peduli apa yang dia pikirkan, Naruto Uzumaki tidak punya alasan untuk menyelamatkannya.

Bahkan jika mereka harus menghadapi orang yang sama sekarang, dapatkah Uzumaki Naruto mengatasi kebencian di hatinya?

"Bukankah kamu mengatakan bahwa kebencian adalah hal yang paling tidak berguna?"

Setelah Naruto Uzumaki menggelengkan kepalanya dengan acuh tak acuh, jejak kerumitan perlahan muncul di wajahnya. Dia perlahan-lahan membentangkan telapak tangannya dan berkata, "Meskipun kamu telah membunuh banyak orang, aku sebenarnya ingin membunuhmu lebih dari orang lain. Aku benar-benar ingin membunuhmu ... "

Ketika Naruto Uzumaki mengatakan ini, dia bahkan menggertakkan giginya tanpa sadar, tapi saat berikutnya dia menghela nafas dan berkata, "Namun, petapa genit berharap kamu bisa selamat."

"Guru Jiraiya?"

Ekspresi Nagato sedikit mengeras.

Naruto mengangguk, dan melanjutkan dengan suara yang dalam: "Petapa genit itu mengatakan kepadaku bahwa dia awalnya ingin membunuhmu yang mencoba menghancurkan dunia."

Saat berbicara, Naruto menoleh dan berbisik: "Tapi kemudian Petapa genit mengetahui kebenaran. Kamu hanyalah orang malang yang dibujuk oleh orang lain ke jalan yang salah."

"Jadi kamu kasihan padaku?"

Mata Nagato sedikit membeku, menatap orang di depannya.

Ketika Jiraiya dan Naruto mengetahui kebenaran, mereka sebenarnya menertawakannya secara diam-diam! Menertawakannya menyebut dirinya dewa, tapi dia sebenarnya hanyalah pion!

Tanpa diduga, Naruto menggelengkan kepalanya dan berbisik: "Aku tidak pernah mengira kamu menyedihkan, begitu pula petapa genit. Dia hanya berpikir dia harus memperbaiki kesalahan muridnya. Inilah yang harus dilakukan seorang guru, bahkan jika dia meninggal. Dia harus  melakukannya... "

Berbicara tentang ini, Naruto tiba-tiba mengangkat kepalanya dan berkata: "Guru pertamaku, Umino Iruka, aku gagal dalam ujian genin, dan dibujuk oleh pengkhianat untuk mencuri buku segel terpenting di desa.

Kemudian, Guru Iruka mengetahui hal ini. Tidak hanya dia tidak menyakiti murid yang telah melakukan kesalahan serius, tapi dia juga sangat melindungiku ... Kami sangat beruntung karena kami berdua memiliki guru yang sama. "

Setelah membicarakan hal ini, Naruto tiba-tiba mengepalkan tinjunya, ekspresinya berangsur-angsur menjadi sedikit sulit untuk terlihat seperti: "Satu-satunya hal yang tidak aku duga adalah bahwa petapa genit benar-benar mati di tanganmu ... tapi dia sudah mati. Aku tidak akan menyalahkanmu. "

"..."

Nagato tiba-tiba terdiam.

Setelah sekian lama, Nagato mengangguk pelan, menatap semua orang yang hadir, dan berbisik: "Begitukah ... aku tahu."

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang