Uchiha Itachi menganalisanya tanpa masalah.
Satu-satunya hal yang belum dianalisis dengan jelas adalah bahwa tujuan Uehara Naraku bukanlah untuk mendapatkan Mangekyou Sharingan Shisui, tetapi untuk menghancurkannya.
Kekuatan Uehara Naraku pasti akan semakin kuat dan kuat, cepat atau lambat, tidak ada orang di seluruh Dunia Ninja yang akan menjadi lawannya, jadi Uehara tidak ingin Dunia Ninja memiliki kemampuan yang begitu berbahaya.
Terlebih lagi, Uehara Naraku ingin menggunakan Sasuke Uchiha sebagai alat untuk kemajuan tugas utamanya, Pokoknya dia harus menggunakan Sasuke untuk sementara, bukan? Bagaimana Sasuke bisa diatur oleh Uchiha Itachi!
Hanya orang di belakang layar yang sebenarnya di dunia Ninja yang bisa mengatur takdir.
Tangan hitam ini hanya bisa dilakukan oleh Naraku Uehara sendiri.
Uchiha Itachi melirik Uehara Naraku yang bertepuk tangan ringan, dan matanya sedikit redup: "Aku harus mengatakan, aku sangat penasaran dengan saluran kecerdasanmu, tapi sayang sekali bahwa Mangekyou Sharingan Shisui telah dihancurkan olehku ..."
"Kalau begitu tidak mungkin."
Uehara Naraku menepuk telapak tangannya ke arah kerumunan, dan tertawa kecil: "Hei, beberapa orang, karena Tuan Itachi telah menghancurkan mata Uchiha Shisui, lalu menurutmu apakah masuk akal bagi kita untuk mempertahankan Sasuke Uchiha? ? "
"Ho ho ho ho ..."
Tawa cemberut Obito jatuh ke telinga semua orang, dan dia berkata dengan dingin: "Tentu saja itu tidak masuk akal! Kami bukan panti asuhan atau tempat berlindung di sini!"
"Bukankah tidak baik menghina panti asuhan?"
Kabuto mendorong kacamatanya dan menyangkal Obito, lalu mengangkat kepalanya dan menatap Uchiha Itachi dan terkekeh, "Mungkin ada sesuatu yang belum kamu ketahui. Mangekyou Sharingan milikmu ada di tanganku. Sasuke masih menungguku membantunya transplantasi! "
Setelah berbicara, Kabuto mengeluarkan botol kecil dengan dua mata dari sakunya, dan mengocoknya perlahan ke arah Uchiha Itachi.
Tindakan Kabuto seperti mengocok ramuan.
Ramuan yang mampu menembus pertahanan Itachi.
Wajah Uchiha Itachi tiba-tiba menjadi sedikit tidak sedap dipandang, tetapi di dalamnya ada Mangekyou yang dia tinggalkan, yang juga merupakan kekuatan yang akan dimiliki oleh Uchiha Sasuke untuk berdiri di puncak Ninja di masa depan!
Apa yang terjadi dengan saudaranya?
Uchiha Itachi mengerutkan kening, dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Sepertinya kau mengambil Mangekyou Sharingan miliku dan membujuk Sasuke untuk bergabung denganmu?"
"Tidak, apa yang harus saya katakan?"
Kisame mengusap alisnya dan menatap ke arah Uchiha Itachi: "Otak adik Tuan Itachi benar-benar sedikit tidak normal. Setelah Tuan Itachi meninggal, Sasuke mempercayakan seluruh masa depannya kepada kita. . "
"Dan kali ini ..."
Wajah Kabuto sangat dangkal, tetapi dengan sentuhan keyakinan yang ekstrim: "Hanya beberapa jam sebelum kematian Tuan Itachi. Kami bahkan tidak terlalu membujuknya. Sasuke Uchiha memutuskan untuk bergabung dengan kami untuk menghancurkan Konoha."
"Hei, Kabuto, aku telah membujuknya selama beberapa jam!"
Uehara Naraku mengerutkan kening dan membantah perkataan Kabuto, lalu memandang Uchiha Itachi, dan terkekeh: "Sayangnya, saya telah membujuknya untuk kembali ke Konoha untuk menjadi ninja, tapi Sasuke bersikeras untuk bergabung dengan kami ... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasíaPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)