Cahaya terang bermekaran.
Itu adalah pendahulu bom yang akan meledak.
Uehara menyaksikan cahaya bermekaran di sana, dan berkata dengan lembut: "Aku benar-benar harus membiarkan Deidara datang dan melihatnya, seninya hanyalah tanah liat..."
"Asura Pain meledakkan dirinya sendiri?"
Kabuto mendorong kacamatanya dan berkata dengan suara rendah: "Jika aku merasakannya, Chakra di sana benar-benar menakutkan. Jika meledak..."
"Cukup untuk menghancurkan semuanya di sini dengan mudah!"
Uehara Naraku berspekulasi dengan Kabuto. Dia menggelengkan kepalanya dan melanjutkan: "Tebak berapa banyak orang yang akan selamat dari ledakan ini?"
"..."
Kabuto menggelengkan kepalanya tanpa menjawab.
Area di mana Asura Pain meledak.
Guy dan Lee, yang baru saja meninggalkan Jalan Asura, menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres, dan mereka tiba-tiba menyadari darimana cahaya itu berasal. Ninja yang bulat tadi sangat berbahaya!
Guy menghentikan Lee dengan satu tangan, menghalangi muridnya di belakangnya, wajahnya tiba-tiba berubah: "Lee, mundur!"
"Guru Guy?"
"sangat berbahaya!"
Keringat di dahi Guy menguap, dia menutup tinjunya dengan tiba-tiba, langsung memampatkan udara di depannya, dan menghantam ke tempat cahaya bermekaran, meluncurkan bom udara super!
"Hirudora!"
Tekanan udara di tangan Guy berubah menjadi sekelompok harimau putih dan melesat ke depan, namun Hirudora sama sekali tidak berguna, malah dikalahkan oleh kekuatan yang lebih besar!
Bom super itu meledak sepenuhnya!
Tanah mulai bergetar hebat dalam sekejap!
Gelombang kejut yang sangat kuat meledak dari tengah dan menyebar dengan cepat Dalam sekejap mata, aliran gunung ini langsung dihancurkan oleh gelombang kejut yang dibawa oleh ledakan!
"Kekuatan ini ..."
Tinju Guy mengepal lagi, menyaksikan gelombang kejut menyebar ke mana-mana, dan mengatupkan giginya: "Kekuatan ini cukup untuk menghancurkan seluruh hutan, dan bahkan dapat merusak Konoha ... Tidak!"
Seluruh hutan mungkin akan tersapu oleh gelombang kejut yang ditimbulkan oleh ledakan ini. Ribuan ninja akan terbunuh, Konoha juga akan menderita kerugian besar. Guy dan Lee tidak akan pernah bisa melarikan diri!
"Guru Guy!"
Kecemasan melintas di wajah Lee.
Namun, gelombang kejut dari bom super yang meledak itu akan menyapu sisi mereka, bahkan jika Lee mengeluarkan energinya, dia tidak bisa menghentikan gelombang kejut yang sangat besar itu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasyPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)