360: Mr. Orochimaru, are you having fun?

257 36 2
                                    

(sedikit spoiler MC tidak mau menjadi Jinchuuriki Juubi atau Rikudō dia bahkan akan memisahkan Juubi menjadi sembilan bagian lagi)

Kabuto memiliki terlalu banyak hal yang harus dilakukan.

Setelah Zetsu hitam melihat bahwa Yakushi Kabuto memanggil keluar Nagato, dia merasa sedikit tidak puas. Dia tidak pernah berencana untuk membangkitkan Nagato. Dia terutama khawatir Uehara akan merebut mata rinnegan dengan Uchiha Madara yang dibangkitkan.

Setelah ragu-ragu beberapa saat, Zetsu hitam berkata dengan lembut, "Jika Nagato dan Madara dibangkitkan, lalu siapa yang akan menggunakan mata bulan?"

"Senior..."

Uehara Naraku tersenyum, dan tatapannya perlahan tertuju pada tubuh Zetsu hitam: "Bukankah kita sudah membuat kesepakatan sebelumnya? Bukankah aku yang akan mengeksekusi rencana mata bulan?"

"..."

Zetsu hitam terdiam beberapa saat, lalu tiba-tiba menyeringai.

Saat Zetsu hitam hendak menipu Uehara Naraku, dia melihat Uehara Naraku menggelengkan kepalanya dan berkata, "Oke, aku bercanda. Senior Madara membuat rencana Mata Bulan sendiri. Jika dia diminta menggunakan rencana Mata Bulan, Itu bisa dianggap membiarkan dia mendapatkan keinginannya! "

Uehara Naraku menatap Nagato di sebelah Kabuto, dan berkata pelan: "Aku hanya ingin dunia di mana Tuan Nagato dan Guru Konan bisa hidup, dunia tanpa perang, dunia yang damai selamanya ..."

"Ho ho ho ho ..."

Zetsu hitam mengangguk muram dan berkata, "Jangan khawatir, Naraku, selama rencana mata bulan berhasil, dunia impianmu pasti akan menjadi kenyataan!"

Mereka semua sedang mendiskusikan bagaimana membagi rampasan setelah kematian Orochimaru.

Dalam formasi enam yang merah, Orochimaru benar-benar menempati keuntungan yang sangat besar, bahkan kedatangan Tsunade dan Raikage keempat tetap tidak mengubah situasi di medan perang.

"Aku akan menyingkirkan Tuan Nagato."

Uehara Naraku melirik Zetsu hitam dan berbisik, "Senior, aku akan serahkan ini padamu untuk sementara waktu. Aku akan bergabung dalam pertempuran lagi setelah Orochimaru mengangkat formasi enam yang merah!"

"ini baik."

Zetsu hitam mengangguk dengan wajah cemberut, dan melihat pertempuran di formasi enam yang merah. Jika itu benar-benar tidak berhasil, maka Uchiha Madara juga dapat menemukan cara untuk bergabung dengan medan perang!

sisi lain.

Sayap Uehara Naraku mengepak sedikit, menyebabkan tubuhnya jatuh di depan Nagato, matanya berkedip sedikit: "Bagaimana, apakah kamu senang kembali ke dunia ninja?"

"..."

Nagato menggelengkan kepalanya tak berdaya, memandang Uehara Naraku dan mendesah: "Uehara, aku tak pernah menyangka kalau kita berdua bertemu lagi, akan jadi seperti ini. Bukankah Konan ada di medan perang?"

"Tidak."

Uehara mengulurkan telapak tangannya dan menjelaskan dengan suara pelan: "Perang ini sangat berbahaya. Aku tidak yakin bisa bertahan hidup. Tentu saja, saya tidak akan mengeluarkan Guru Konan ..."

"tapi..."

Nagato sedikit mengernyit, menatap Uehara Naraku dengan wajah penuh, dan berkata dengan serius: "Jika kamu mati di medan perang, hanya Konan yang tersisa ..."

"Tidak masalah."

Uehara menggelengkan kepalanya, perlahan mengulurkan telapak tangannya, dan berkata dengan lembut, "Tuan Nagato, kuharap kau akan memaafkanku apapun yang akan aku lakukan selanjutnya."

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang