358: The leader of Akatsuki is here

250 33 4
                                    


Tampilan Orochimaru saat ini sudah berubah drastis.

Tanduk di atas kepala, rambut putih panjang mengambang di belakangnya.

Orochimaru tidak mengenakan kimono yang dia sukai di masa lalu, tetapi jubah putih dengan bintik hitam tergantung di lehernya, yang terlihat sedikit malas padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Orochimaru tidak mengenakan kimono yang dia sukai di masa lalu, tetapi jubah putih dengan bintik hitam tergantung di lehernya, yang terlihat sedikit malas padanya.

Kostum ini, yang melambangkan Rikudō Sennin, muncul di Orochimaru, yang berarti orang ini telah mengendalikan Juubi ketika dia sudah berada di dalam cangkang telur!

Juubi sekarang cenderung sempurna.

Kali ini chakra Juubi yang dibangkitkan hampir mencakup semua chakra dari bijuu, terutama chakra dari Yin Kyuubi. Chakra-chakra lain dari bijuu hampir tidak membentuk keseimbangan di dalam tubuh, bahkan jika setengah dari Kyuubi ditinggalkan. Itu juga tidak berbahaya bagi keseimbangan Juubi.

dan…

Orochimaru dapat menahan rasa sakit yang sangat berat.

Rasa sakit mencabik-cabik jiwa telah lama dialami oleh Orochimaru, dan dia telah menikmati sakitnya siksaan jiwa karena berganti tubuh dengan teknik Fushi Tensei.

Selama dia bisa menahan rasa sakit yang tajam ketika Juubi mengikis keinginannya, ditambah dengan sedikit kemauannya sendiri, dan menemukan jalannya sendiri, dia bisa mengendalikan Juubi di tubuhnya.

"Ngomong-ngomong, terima kasih ... Jiraiya."

Orochimaru merentangkan telapak tangannya dan berkata dengan lembut, "Jika bukan karena kamu dan Tsunade, tidak akan mudah bagiku untuk mengendalikan Juubi ..."

Orochimaru dengan tenang melihat ke arah Jiraiya dan melanjutkan: "Awalnya aku berpikir bahwa keinginan untuk mendukung kelangsungan hidupku adalah menghancurkan Uehara Naraku. Ide ini salah. Sekarang jika dia ingin datang, dia hanyalah peran kecil yang tidak penting ...

Faktanya, apa yang benar-benar ingin aku lakukan dalam hatiku adalah membuktikan kepada dunia bahwa semua yang aku lakukan adalah benar, yang aku kuasai adalah kebenaran dunia, dan impianku adalah yang paling benar di antara kita!

Hanya ketika kita hidup, semua yang kita miliki bermakna! "

Wajah Orochimaru tiba-tiba menjadi sangat serius, dan cairan hitam legam secara bertahap muncul di belakangnya, perlahan berubah menjadi sembilan bola hitam.

Ini adalah Gudodama yang dapat digunakan oleh ninja level Rikudō.

"Orochimaru…"

Mata Jiraiya berubah sedikit.

Meski penampilan Orochimaru sudah banyak berubah, nyatanya Jiraiya sekilas mengenali teman lamanya, dan ia juga kaget dengan keadaan Orochimaru!

Orochimaru saat ini terasa sangat berbahaya baginya!

Perasaan ini tidak seperti bahaya menghadapi musuh yang kuat di masa lalu, tetapi krisis antara hidup dan mati, dan bahkan jenis tekanan yang membuat orang tidak dapat melawan ...

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang