Uehara Naraku benar.
Ketika hujan es besar jatuh di langit, siapa pun yang ingin bertahan di medan perang menjadi permainan keberuntungan.
Hujan es ini semuanya dibuat oleh ninjutsu es di udara. Meski kekuatan yang jatuh tidak sekuat meteorit di luar angkasa, itu lebih baik dari jumlah yang besar.
Ketika bencana melanda, para ninja hanya bisa menjauh dari satu sama lain dengan cepat, dan para Jonin berusaha menghancurkan hujan es dengan ninjutsu petir hanya setetes air di ember, bahkan Darui pun mau tidak mau menunjukkan jejak keputusasaan di wajahnya.
Tidak peduli berapa banyak chakra yang dia miliki, tidak mungkin untuk menghancurkan semua hujan es besar yang jatuh seperti tetesan air hujan Ini adalah bencana yang menghancurkan!
Darui melirik rekan-rekan yang jatuh di sekitarnya, dan matanya perlahan menjadi sedikit cemberut, seolah-olah mereka tidak memiliki kekuatan untuk melawan balik dalam perang ini.Dalam menghadapi bencana alam ini, apa yang bisa dilakukan para ninja ini...
"Bajingan itu…"
Darui melirik musuh yang memakai awan merah dan jubah hitam, Pria itu sedang berjalan menuju Gyuki seperti berjalan-jalan di taman, tindakannya seperti tamasya musim semi.
Darui melihat ke atas lagi pada hujan es besar yang menimpanya di udara, dan mendesah: "Kekuatan kita ... benar-benar tidak dalam dimensi yang sama!"
"Apa yang tidak dalam satu dimensi!"
Raikage keempat tiba-tiba muncul di samping Darui, menahan lukanya dan merobohkan hujan es yang besar, menyelamatkan bawahannya yang dengan bangga.
Raikage keempat memandang Darui dan menegur: "Jangan menyerah begitu saja, Darui! Ini hanya ninjutsu yang dilepaskan oleh cuaca! Biarkan meriam Chakra menghancurkan langit!"
"Tuan Raikage ..."
Mata Darui sedikit bergetar.
Tebakan Raikage keempat tidak salah, ia sudah memerintahkan sekretarisnya Mabui untuk menulis perintah ketika hujan es setinggi ratusan meter itu turun, dan dengan cepat mengirimkannya ke daerah tempat meriam Chakra disusun menggunakan teknik pemberian surgawi.
Mereka hanya perlu tinggal di sini sebentar!
Chakra Cannon pasti akan mampu meledakkan awan di langit.
Hanya sebentar...
Raikage keempat dan Darui tetap bertahan.
Namun, Gyuki itu tidak bertahan, ia dengan mudah dijatuhkan ke tanah oleh Uehara, dan berubah menjadi Killer Bee yang sudah kehilangan kekuatannya.
Uehara Naraku dengan hati-hati memeriksa dan menemukan bahwa Killer Bee bukanlah tentakel Hachibi, dan melemparkannya ke Sasuke Uchiha: "Baiklah, bawa kembali Hachibi!"
"Ya, senior."
Sasuke Uchiha mengangguk.
Saat Ninja Kumo di sini mati dan terluka, Uehara Naraku berencana memanggil naga kuno itu untuk pergi, menunggu Desa Kumo dihancurkan oleh ninjutsu esnya, cahaya menyilaukan tiba-tiba terpancar dari kejauhan!
Awan gelap di langit diledakkan oleh energi itu dalam sekejap!
Satu demi satu, energi melesat menembus awan di langit!
Matahari segera berangsur-angsur turun, dan akhirnya tidak ada hujan es yang turun di udara.Teknik es yang dilepaskan musuh yang cukup untuk menghancurkan Desa Kumo akhirnya teratasi.
Tidak hanya itu.
Selain itu, Mabui mengeluarkan perintah agar pasukan lain datang dan mendukung, dan segera tim Ninja Kumo naik ring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasyPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)