312: Sakumo Hatake, Minato Namikaze and Uchiha Obito

288 38 2
                                    


Uehara menepuk bahu Naruto dan memberitahunya bahwa dia akan bisa menyelamatkan temannya, dan kemudian mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang di Desa Konoha dengan Konan dan bergegas kembali ke Desa hujan.

Tepat ketika Uehara Naraku dan Konan bergegas kembali ke Desa hujan, Kabuto bawahannya bersembunyi di laboratorium gelap, Minato dan Obito berdiri di sampingnya, dan mereka bertiga mengepung platform percobaan.

Setelah memeriksa tubuh Nagato, Kabuto tersebut menggelengkan kepalanya dan menghela nafas: "Energi di tubuh Nagato hampir habis. Sepertinya aku hanya bisa mengembalikan tubuhnya ke kondisi puncak untuk dibangkitkan kembali!"

"Huh…"

Obito menahan lengannya, dan berkata dengan nada menghina, "Keberuntungan pengkhianat Nagato benar-benar bagus!"

"Ha ha…"

Kabuto mendorong kacamatanya, melirik Obito, dan terkekeh: "Tuan Nagato memiliki hubungan yang sangat baik dengan Tuan Naraku. Dia telah melindungi Tuan Naraku. Ini adalah hal pantas dia dapatkan."

Minato memandang tubuh Nagato di platform eksperimental, dan berkata dengan emosi: "Ini hanya pengembalian, yang mungkin bukan diinginkan Nagato ..."

Minato dan Nagato adalah saudara seperguruan.

Oleh karena itu, ketika dia melihat bahwa Nagato bersedia untuk memperbaiki kesalahan yang telah dilakukannya, dia masih cukup mengagumi, Nagato dia menggunakan nyawanya sendiri untuk menghidupkan kembali orang-orang yang mati dalam perang ini, dan itu untuk membiarkan Nagato membangkitkan orang-orang yang mati dalam perang ini. Ada lebih banyak kekaguman padanya.

Tidak semua orang berani menghadapi kesalahannya sendiri.

Sayang Nagato adalah orang yang salah jalan.

Naraku Uehara itu benar-benar bukan hal yang baik!

Minato mendesah pelan di dalam hatinya, dan tanpa sadar dia mulai memikirkan seperti apa ekspresinya saat Nagato di Edo Tensei... apalagi sekarang semuanya masih dikendalikan oleh Uehara.

Kabuto mengulurkan klipnya dan perlahan melepaskan mata rinnegan dari Nagato, menatap mata rinnegan itu seolah-olah dia sedang mengintip harta karun.

Setelah sekian lama, Kabuto dengan enggan memasukkan sepasang mata rinnegan ke dalam botol kecil. Ini adalah mata rinnegan legendaris. Ninja manakah yang tidak menyukai eksperimen ilmiah tentang mata ini?

"Selanjutnya, Tuan Nagato."

Kabuto memperhatikan tubuh Nagato dan perlahan menutup telapak tangannya, Obito membawa Zetsu putih yang mengutuk meletakkannya di sebelah Nagato.

"Kabuto, ini pengorbanan yang kau inginkan."

"Terima kasih, Tuan Obito."

Sebuah cahaya melintas di lensa Kabuto, dan dia menundukkan kepalanya dan perlahan mulai membuat segelnya sendiri: "Kuchiyose Edo Tensei!"

Sebuah mantra kuchiyose muncul di samping Nagato, saat berikutnya tubuhnya berubah menjadi puing-puing dan debu yang tak terhitung jumlahnya, menutupi pengorbanan Zetsu putih!

Dan penampilan Nagato perlahan muncul.

Kabuto mendorong kacamatanya, mengaitkan sudut mulutnya, dan dengan sopan mengangguk pada Nagato yang baru dibangkitkan.

"Selamat datang kembali, Tuan Nagato."

"Jadi ini Edo Tensei?"

Nagato melirik tubuhnya, lalu mengangkat kepalanya untuk melihat ke Kabuto: "Sepertinya jika kamu membangkitkanku, kamu ingin menggunakan siapa untuk melawanku? Uehara Naraku?"

Behind the Scenes from Naruto[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang