Shimura Danzo benar-benar sengsara.Sarutobi Hiruzen tidak bisa lagi membuang kebenaran secara langsung.
Uehara Naraku yang diam-diam mengendalikan pertempuran Hokage, dia secara alami dapat memantau semua gerakan mereka dan mendengar semua berita mereka.
Setelah mendengar percakapan antara Sarutobi Hiruzen dan Jiraiya, Uehara Naraku hanya bisa memiringkan kepalanya. Panci hitam macam apa yang bisa dilemparkan ke kepala Danzo?
Uehara Naraku menggelengkan kepalanya, dan setelah melakukan yang terbaik untuk meratapi Shimura Danzo sejenak, dia menoleh untuk melihat Orochimaru dan Zetsu hitam di belakangnya: "Senior, berapa lama waktu yang kamu butuhkan? Jika tidak berhasil, membiarkan aku datang dan membantumu. … "
"Ho ho ho ho ... itu akan segera selesai."
Zetsu hitam menanggapi dengan senyuman, dan kemudian perlahan melanjutkan: "Aku hanya sedikit terpesona dengan apa yang baru saja kudengar tentangmu. Aku tidak menyangka bahwa Perang Dunia Ninja Keempat benar-benar di bawah kendalimu. Naraku, kamu benar-benar kamu berbohong padaku..."
"..."
Uehara Naraku mendesah tanpa daya.
Di mana dia berbohong pada Zetsu hitam sekarang!
Zetsu hitam ini bahkan bisa tertawa, yang artinya dia tidak menganggapnya serius, heh, dia akan membuat Zetsu hitam tidak bisa menangis bahkan setelah beberapa saat!
Uehara Naraku memandang Zetsu hitam, dan mendesah pelan, "Ini bukan tipuan kan? Itu hanya bisa dikatakan sebagai penyembunyian!
Jika aku tidak mengalami perang ini, jika aku tidak membiarkan senior melihat kekuatanku, bagaimana kamu bisa bersedia membantuku menghidupkan kembali Tuan Nagato? Bagaimanapun juga, kamu adalah keinginan Madara! "
Setelah Uehara Naraku mengatakan ini, wajahnya samar-samar menjadi sedikit suram lagi: "Terlebih lagi ... Aku juga sangat khawatir jika aku mentransplantasikan mata rinnegan, senior akan mengontrolku untuk menampilkan Rinne Tensei!"
"bagaimana bisa?"
Tawa Zetsu hitam sama sekali tidak bersalah atau malu.
Meskipun Zetsu hitam memiliki pemikiran seperti itu pada awalnya, dia tidak peduli jika ditusuk oleh Uehara Naraku.
"Apakah itu?"
Tawa Uehara Naraku juga sedikit hangat dan berkata: "Kalau begitu aku bisa yakin ... Senior harus cepat, aku melihat senior Madara sepertinya sedikit tidak sabar untuk mengajari bijuu itu!"
"Baik…"
Setelah Uchiha Madara mengangguk tanpa sadar, dia menggelengkan kepalanya lagi dan berkata, "Jangan khawatir, binatang buas itu akan diikat olehku cepat atau lambat ... Aku telah menunggu selama bertahun-tahun, jadi aku tidak peduli jika aku menunggu lebih lama lagi."
Tentu saja Uchiha Madara sangat ingin bangkit kembali.
Tapi Uehara Naraku ada di sisinya!
Oleh karena itu, Uchiha Madara dan Zetsu hitam diam-diam mendiskusikan penundaan tersebut, dan mereka ingin menunggu sampai Uehara Naraku pergi dari sini untuk sementara.
Kalau tidak, jika Uehara benar-benar ingin merebut mata rinnegan dengan Uchiha Madara, itu akan menjadi masalah besar!
Uehara Naraku ...
Monster yang lebih kuat dari Jinchuuriki Juubi!
"Uehara, apakah kamu tidak pergi dan membantu mereka?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasyPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)