294: Where Konoha dances, the fire is endless, and the fire will bring the village...
Bang.
Awan asap melayang di medan perang.
Sementara ninja Konoha yang sedang menonton pertempuran mengira Nagato akan dihancurkan oleh Kyuubi, ketika mereka hendak menemukan cara untuk menyegel Kyuubi, mereka melihat tubuh yang tinggi.
Gedo Mazo!
Tubuh monster jelek dan besar ini muncul di depan Nagato, tidak hanya memblokir pukulan Kyuubi, tapi juga menampar Kyuubi secara langsung!
Pada saat ini, semua orang tanpa sadar melihat Gedo Mazo yang tiba-tiba muncul!
Saya harus mengatakan bahwa tubuh Kyuubi sedikit lebih kecil di depan Gedo Mazo.
Namun, Kyuubi tidak peduli jika dia terkena pukulan, sebaliknya, dia mengangkat kepalanya dan menatap Gedo Mazo yang tiba-tiba muncul di depannya, dan tujuh mata bersinar di kepala Gedo Mazo, serta chakra yang familiar di dalamnya!
Di dalam Gedo Mazo ...
Sudah ada chakra tujuh bijuu di dalamnya!
Tatapan Kyuubi perlahan berubah, dia menatap mata rinnegan Nagato, dan akhirnya menyadari apa yang ingin dilakukan Nagato!
"Kamu punya banyak nyali ..."
Mata Kyuubi berangsur-angsur mulai sadar kembali.
Pada saat ini, ia sepenuhnya mengerti apa yang akan dilakukan Nagato. Orang ini ingin mengumpulkan semua chakra mereka dan membangkitkan Gedo Mazo di depannya!
Pada saat itu, Gedo Mazo di depannya akan diubah menjadi Juubi!
Nagato melayang dan mendarat di atas kepala Gedo Mazo, menatap Kyuubi, perlahan-lahan membentangkan telapak tangannya, dan berkata dengan lembut: "Apa yang Dewa ingin lakukan secara alami berbeda dari manusia."
Pada saat ini, ketika Gedo Mazo datang, kepercayaan diri kembali ke Nagato, karena dalam kognisi Nagato, Gedo Mazo tidak akan pernah gagal!
Ketika Gedo Mazo hanyalah cangkang kosong, mengandalkan ekstraksi vitalitas dan Chakra dari tubuhnya, itu menggunakan kekuatan di luar imajinasi.
Sekarang tubuh Gedo Mazo mengandung chakra tujuh bijuu. Tidak perlu menggunakan chakra Nagato. Bahkan ukuran besar Gedo Mazo dan kekuatan yang kuat dapat menekan Kyuubi!
Satu-satunya masalah adalah ...
Setiap kali Nagato menggunakan kekuatan Gedo Mazo dan Mata rinnegan, sebenarnya itu menghabiskan energi hidupnya sendiri.
Setelah mendengar kata-kata Nagato, Kyuubi sepertinya telah mendengar sesuatu yang lucu, dan menyeringai, "Huh, idiot, kamu tidak benar-benar berpikir bahwa kamu bisa berdiri bahu-membahu dengannya jika kamu mendapatkan mata Rikudō Sennin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasyPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)