Setelah beberapa pertengkaran dan rekonsiliasi.
Semua orang jelas merasa bahwa suasananya telah banyak mereda.
Setidaknya Chiyo telah memilih untuk tidak memandang Naraku Ubara dengan mata bermusuhan, dan bahkan samar-samar masih memiliki rasa hormat dan penghargaan.
Ninja muda ini memiliki keengganan menjadi ninja di negara kecil, dan dia bisa mengakui nilai perdamaian, konon dia juga sangat kuat.
Pantas saja Baki pernah mengatakan bahwa Kazekage keempat ingin menangkapnya, namun sayang sekali Kazekage keempat tidak cukup kuat, Alih-alih menangkap Uehara Naraku ini, ia malah mati di bawah tangannya.
"Kalau begitu, mari kita maju mencari negara burung sekarang!"
Menurut medan negara burung, Kakashi mulai membagi area pencarian untuk semua orang di tempat kejadian, dan pada saat yang sama, dia juga bertanggung jawab untuk memperhitungkan kekuatan tempur: "Kami sekarang dibagi menjadi dua tim, satu untukku, Naruto, Sai, Sakura, Chiyo, Tim pertama, Temari, Guy, Lee, Neji, Tenten, dan Uehara membentuk tim kedua. "
Menurut persepsi Kakashi tentang semua orang, distribusi kekuatannya sangat masuk akal, memastikan bahwa setiap tim akan memiliki kemampuan perlawanan tertentu setelah bertemu dengan anggota Akatsuki.
Setelah Kakashi merencanakan semua rute aksi kedua tim, dia berkata dengan suara yang dalam: "Kita akan bertemu di sini setelah mencari sepanjang rute ini selama sehari.
Jika tim pertama bertemu musuh, itu segera bergerak menuju rute pencarian tim kedua, dan tim kedua juga menghadapi situasi yang sama.
Jika tim pertama tidak muncul malam itu, tim kedua segera mengikuti tindakan sebelumnya untuk mendukung. "
"memahami."
Semua orang mengangguk serempak.
Tidak ada yang salah dengan rencana yang dibuat oleh Kakashi.
Setelah mengikuti tim, Uehara Naraku mengikuti tim Guy ke selatan negara rumput dan mulai mencari anggota Akatsuki.
Adapun apakah itu dapat ditemukan ...
Tentu saja ini tidak masuk akal, bagaimana bisa ditemukan!
Menurut rencana yang dibuat oleh Uehara Naraku dan Konan, Deidara, Sasori, dan Nagato yang bertanggung jawab atas kembalinya Kazekage ke mereka.
Uehara Naraku akan menemukan kesempatan untuk melaporkan tindakan tim Kakashi ke Nagato.
Bagaimanapun juga, mereka adalah Guy, menurut perkiraan Uehara Naraku, jika Guy membuka Gerbang kedelapan, dia bisa menendang Nagato sampai mati.
Apa Shinra Tensei, Chibaku Tensei...
Teknik itu benar-benar tidak berguna untuk menghadapi Yagai.
Kelas ketiga Guy dan Lee bekerja sangat keras selama pencarian, tapi nyatanya mereka masih mengandalkan mata Neji.
Adapun Uehara Naraku yang terbang ke udara dari waktu ke waktu untuk untuk menyelidiki, dia akan kembali untuk menerima segelas jus es dari Tenten.
Terlebih lagi, setiap hari dia berbicara dengan suara yang bagus, dia terlihat sangat imut, dan dia tidak memiliki pikiran cinta dalam kepribadiannya. Sepertinya dia bisa berbicara dengan siapa pun.
Sejujurnya, kehidupan seperti ini agak santai.
Di malam hari.
Tim ketiga dan ketujuh yang telah menyelesaikan pencarian bertemu di sebuah kota kecil. Semua orang dalam mood yang buruk karena mereka tidak menemukan apa-apa kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto[2]
FantasyPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. (Pendahuluan lemah)